demik dah.
Sabtu dan Minggu adalah jadwal date bagi sebagian orang yang tidak jomblo, yang punya hak milik, yang tidak sendirian.
Ocha benci mengatakan ini, tapi jadwal Sabtu Ocha agak padat., Iya agak
Pagi harus latian, sore main ke rumah temen, dan malam waktunya begadang menonton film.
Bisa di bilang jadwal Ocha setiap weekend selalu agak padat. Kadang jika pagi tidak latian dia akan jalan jalan sendiri bersama adek kesayangan dia. Beli boba atau nongki nongki. Men.. siapa di dunia ini yang tidak tertarik dengan boba, maksudnya rasanya maksudnya iya gitu deh.
MACHA Cok valid enak ugh
Di kala Minggu, biasanya Ocha akan menonton film sampai malam karena dia tidak punya wacana apapun di hari Minggu, teman temannya selalu berpikir Ocha sibuk melakukan ekstrakulikuler yang sangat di sukainya itu. Tapi Minggu ini agak lain.
Man.... Ini Minggu, waktunya APAAAAA
Waktunya date lah cok bersama ayang. Ahayyy
Bukan!! Dia tidak meng date bersama Fang, pripet Pang bukan. Ataupun bersama Eren Yeager bukan. Well tidak juga mau date bersama kripto tau kripto? Itu lho anjingnya supermen🥴
Ini Ocha beneran mau date sama ayang. Ayang real. Ayang 10D nya
OHOHOHOHOHOHOH
-ku jemput jam 8 besok-
Ocha selalu memerhatikan pesan itu seperti tidak ingin membuat matanya fokus terhadap hal lain.
Ootd? Sederhana aja kok.
Meminta ijin ke ayahnya, kemudian menunggu di teras rumahnya sambil memainkan gamenya.
Setelahnya mendengar motor yang berhenti di depan rumahnya. Dan berhenti memainkan game di hapenya. Dan berjalan menuju ke arah datangnya suara motor metik itu.
"Mau kemana hari ini?"
"nonton film sambil beli boba"
Benarrr, hari hari tanpa boba itu tidak asik kawan seperti kurang berwarna hidup ini tanpa boba, apa lagi boba macha.
"Arya yang traktir fiks"
"Matamu"
Ayolah, semua orang tau Ocha membeli boba tidak cukup 2 gelas medium.
KAMU SEDANG MEMBACA
D A H L A H
Teen FictionHEWWOOO Isinya cuma Ocha yang lagi mantau Lily cari perhatian ke Arya, Ocha nahan Iri. udah gitu aja aslinya. ------------------------------------------------------- "ck. Lu bego atau gimana? klo suka bilang, ajak ngobrol kek gimana kek, jangan dili...