"oke semuanya, di hari yang cerah ini kita akan melaksanakan kegiatan pertama kita yaitu...... Ada yang bisa nebak?" Tanya Bu Jessi salah satu guru SMA ASTRA
"Halang rintang!" Teriak keras para murid SMA ASTRA.
"Betul, nah saat bermain halang rintang saya tidak mau mendengar adanya keributan ataupun kerusuhan, kita di sini untuk bersenang-senang, bukan untuk berkompetisi." Ucap bu Jessi.
"Baik Bu" Serempak murid murid.
"Baiklah, permainan ini dilaksanakan secara berkelompok. Kalian ingat dengan bola kaca yang ada di dalam kamar kalian?" Tanya Bu Jessi.
"Ingat Bu." Serempak Murid-murid
Flashback on
Restoran (kejadian Karina dan Yeji).
Bu Jessi naik ke atas panggung.
Jeno menyerahkan mic yang ia pegang ke Bu Jessi.
"Malam anak-anak."
Bu Jessi mulai membuka pembicaraan
"Malam Bu."
"Besok adalah hari yang kalian tunggu tunggu, kalian akan melaksanakan halang rintang."
Suara tepuk tangan dan sorakan senang memenuhi segala penjuru restoran.
"Tetapi halang rintang kali ini berbeda dengan saat kalian LDK dulu." Lanjut Bu Jessi.
Alhamdulillah - batin semua murid.
"Apa yang berbeda Bu?" Tanya Hueningkai
"Pertanyaan bagus,
Biasanya kalian akan melaksanakan halang rintang secara individual, tapi kali ini kalian akan melaksanakannya secara berkelompok." Ucap Bu Jessi.
"Kelompoknya milih sendiri Bu?." Tanya Jihoon.
"Kalau kalian yang milih, yang ada pembagian kelompoknya tidak sama rata." Ucap Bu Jessi.
"WOOO" Sorakan tak terima dari murid-murid.
"Sudah saya duga reaksi kalian semua kayak gitu. Makannya saya sudah membagi kelompoknya, saat kalian sudah sampai di kamar coba cek di dalam laci lemari.
Saya menaruh bola kaca kecil di situ, bola itu di bagi menjadi berbagai warna, jika warnanya sama maka itu adalah kelompok kalian, karena ini ada sekitar 3 angkatan, saya membagi kelompoknya lumayan banyak, kalian faham?"
"Faham Bu."
"Baiklah sekarang kalian bisa masuk ke kamar masing-masing dan selamat beristirahat." Ucap Bu Jessi.
Semua murid kembali ke kamar masing masing.
Di kamar RecehSquad
"Kalian dapet bola kaca warna apa?" Tanya Ningning
Winter menunjukan bola clear.
Giselle memegang bola emas.
Karina memegang bola yang sama persis dengan tasya.
"Berarti gue sama Giselle satu kelompok." Ucap Ningning
Ningning menunjukan bola kaca berwarna emas mirip seperti bola kaca milik Giselle.
Di angguki yang lainnya.
"Udah ayo tidur, besok udah mulai acaranya." Ucap Karina.
"Siap" Ucap yang lainnya.
Mereka bersiap untuk tidur, dimulai dari mandi, Menganti maju dengan piyama, membersihkan kasur, menutup tirai jendela.... Oke kita skip kegiatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Studytour In Korea
Fanfiction[aespa and all] "Kita akan studytour ke Korea." . . . . . . "Tunggulah pembalasan ku." . . . . . . "Kenapa dia melakukan hal seperti ini?." . . Perjalanan Studytour yang di alami oleh empat Siswi yang ternyata adalah penerus dari ke empat perusahaan...