Waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh lewat dua puluh menit saat akhirnya acara itu selesai. William dan Nanda sudah terlihat sangat mabuk begitu pula dengan Bian yang sudah mulai merasa pening dikepalanya. Dia ingin segera pulang dan berbaring di kasur hotel yang sangat empuk itu.
“mau pulang Bian? Mari ikut di mobilku, biar kuantar ke hotel” tanya Satya menawarkan tumpangan.
Dia kasihan melihat Bian yang merasakan pusing dan ingin segera pulang.
“tak apa aku menumpang di mobilmu? Maaf kepalaku sudah begitu sakit, aku ingin segera istirahat” jawab Bian. Dia sudah tak punya pikiran untuk menolak, yang ada dipikirannya saat ini dia ingin tiba di hotel dengan cepat.
“tentu saja tak apa. Ayo sini aku antar ke mobil. Will gue pulang duluan yah sama Bian” kata Satya sambil meraih bahu Bian dan menuntunnya ke parkiran.
“oke bro hati-hati. Thank you yah”
Suasana di dalam mobil begitu sunyi, Satya focus menyetir sedangkan Bian yang duduk didampingnya tampak memejamkan matanya, mungkin dia ingin menenangkan sakit kepalanya. Satya tak berniat untuk mengganggu atau sekadar bertanya sesuatu yah walaupun begitu banyak pertanyaan yang ingin Satya ajukan kepada wanita disampingnya itu. setelah perjalanan menuju hotel yang hampir memakan waktu sekitar 45 menit akhirnya mereka tiba di lobby depan hotel. Satya menoleh kesamping dan menemukan Bian masih tertidur dengan pulasnya.
“Bian? Bangun Bian kita sudah sampai” ucap Satya coba membangunkan Bian dengan perlahan sambil mengetukkan jarinya ketangan Bian dengan pelan. Bian yang tersadar lantas terkejut dengan posisi Satya yang agak mendekat kearahnya.
“ahh ya ampun maaf aku ketiduran. Maaf merepotkan dan makasih sudah mengantarku sampai sini” jawab Bian dengan suara khas orang baru bangun.
“sama-sama Bian, dengan senang hati aku melakukannya” ucap Satya dengan tak melupakan senyum manisnya yang bisa membuat siapa saja pasti meleleh jika melihatnya termasuk Bian tentunya. Bian pun membalas senyuman itu dengan sedikit canggung dan melangkah keluar dari mobil.
Pagi harinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Finale
RomancePertemuan tak disengaja yang dialami oleh Bian dan Satya di Pulau Dewata membuat kehidupan mereka yang biasa menjadi luar biasa.