02

3.6K 388 10
                                    

●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jennie telah sampai di paris 3 hari yang lalu dan ini adalah hari pertamanya untuk masuk ke universitas yang telah gadis itu impikan bersama Lisa.

"Apa kau sudah selesai..?" Seruan itu terdengar diambang pintu dimana Jisoo berada disana.

"Sudah Unnie.. ayo.!"

Jisoo mengemudikan mobilnya menuju universitas mereka dengan Jennie yang terus memandangi jalan diluar sana.

'Lihatlah sayang, aku sudah berada disini. Tapi aku tidak bersamamu.'

"Jennie..?"

"Nee Unnie..?"

Jisoo membelokkan kemudi mobilnya sebelum kembali melihat ke arah adik sepupunya. "Sejak tadi kau hanya diam. Ayolah Jennie, ini hari pertamamu ke kampus seharusnya kau senang.."

"Aku senang Unnie, aku bahagia bisa berada disini.." katanya dengan senyum lemah di wajahnya.

"Kau mengatakan bahagia, tapi raut wajahmu bahkan tatapanmu tidak memperlihatkan kebahagiaan sama sekali disana.." keluh Jisoo.

Jennie hanya diam dan akhirnya mereka telah sampai di area parkir universitas terbaik di paris itu. Jisoo menghela nafas kasar dan memilih untuk turun dari mobil lebih dulu. Jennie melakukan hal yang sama dan mengikuti langkah Jisoo.

Beberapa tatapan dari para mahasiswa disana sama sekali tidak mengganggu langkah Jennie dan Jisoo. Dua Kim itu hanya fokus pada jalan kemana arah tujuan mereka.

Jisoo satu tingkat diatas Jennie, jadi walaupun jurusan mereka sama tapi tetap saja akan beda kelas.

"Siang nanti kita bertemu di Cafetaria saja, aku akan mengabarimu." Kata Jisoo setelah sampai di depan kelas Jennie.

"Chichu'."

Panggilan itu membuat mereka menoleh, dan Jisoo tersenyum tapi tidak dengan Jennie karena dia tidak mengenal gadis yang memanggil kakak sepupunya itu.

"Hai Babe, aku pikir kau akan terlambat lagi." Kata Jisoo memeluk gadis yang lebih tinggi darinya itu.

Gadis itu mengangkat alisnya ketika menyadari kehadiran Jennie. Jisoo yang menyadari itu akhirnya memperkenalkan mereka.

"Eoh.. Dia Jennie, adik sepupuku yang aku ceritakan padamu kemarin."

"Aah.. Hai Jennie, aku Roseanne Park, atau Park Chaeyoung. Kekasihnya Jisoo." Gadis bernama Rosé itu mengulurkan tangannya yang diterima oleh Jennie.

"Jennie, Jennie Kim. Senang bertemu denganmu Rosé."

Rosé mengangguk dan melepaskan salaman mereka. "Sebentar lagi aku masuk, aku duluan sayang. Sampai bertemu di Cafetaria nanti." Katanya mengecup pipi Jisoo dan berlalu begitu saja.

But, She's Not You. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang