'Saya menemukan sang putri kehilangan kesadaran di taman. Tapi kemudian dia pingsan, jadi saya membawanya ke kamarnya.''Sang putri...!' Tristan mengulurkan tangannya. "Akan lebih baik jika kau menyerahkannya padaku."
Duke of Biserk dengan hati-hati menyerahkan Lewelyn. Tapi tetap saja Tristan curiga. Tristan tidak memperhatikan ekspresi Duke of Biserk karena dia begitu fokus menggendong sang putri dan khawatir akan menjatuhkannya.
'Sebelum dia pingsan, sang putri memintaku untuk merahasiakan ini.'
'…baiklah.'
Apakah dia ingin menyembunyikan kondisi kesehatannya? Dia mungkin tidak ingin kelemahannya diketahui. Tristan tahu harga diri sang putri yang tinggi. Jadi, alih-alih memanggil dokter, Duke of Biserk pasti sedang dalam perjalanan ke kamarnya, memeluknya.
Tristan yakin dengan teori ini dan menatap Lewelyn. Entah kenapa, wajah sang putri terlihat aneh. Pipinya anehnya merah, dan bibirnya terlihat sedikit bengkak. Sang putri memiliki aroma yang manis dan mempesona. Dia menyadarinya lagi, tapi dia cantik. Melihat wanita kecil dan ramping dalam pelukannya, Tristan merasakan dorongan aneh mengambil alih pemikirannya yang masuk akal.
Itu adalah dorongan untuk sedikit melambat dan lebih menikmati momen ini.
Tristan dengan cepat melupakan Duke of Biserk, berkonsentrasi membawa sang putri kembali. Sang putri terbangun sejenak, matanya berkaca-kaca dan anggota tubuhnya meraba-raba.
"Kau harus merahasiakannya." dia bergumam sebelum jatuh kembali tak sadarkan diri.
'Oke.' kata Duke.
'Jika sang putri menginginkannya, jadilah demikian.' Ucap Tristan tegas.
Sang putri kehilangan kesadaran lagi setelah memintanya untuk merahasiakan ini.
Tristan tidak bisa melupakan momen ketika dia berani memeluknya dan menggendongnya. Kadang-kadang, dia mengingat saat itu, dan aromanya akan tertinggal di ujung hidungnya. Tapi kenapa dia tidak memikirkan Duke of Biserk?
Dia pikir itu aneh. Sebuah perayaan untuk menghormatinya sedang diadakan di istana Kerajaan, jadi mengapa dia pergi, apalagi pergi ke taman? Dan mengapa dia memegang putri yang jatuh seperti itu? Dia pikir dia seharusnya menggali lebih dalam ke absurditas itu semua.
Mempelajari sikap aneh sang putri, Tristan sampai pada suatu kesimpulan. Sang putri sudah gila dan mengalami halusinasi karena penyakitnya. Dia berpikir bahwa dia "tidur" dengan seseorang, yang bahkan tidak pernah dia ajak bicara. Apa artinya itu?
Itu bukan hubungan konsensual.
Untuk lebih spesifik, itu bukan hubungan yang terjadi dengan persetujuan atau sepengetahuan putri kerajaan.
Sang putri memiliki hubungan fisik bahkan tanpa mengetahui orang lain. Dan itu juga dengan Duke of Biserk. Mungkin itu sebabnya Tristan memeluknya dan tersenyum padanya. Dia selalu begitu cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar Tidur Rahasia Putri yang Terbengkalai (Slow Update)
RomanceThe Abandoned Princess' Secret Bedroom (18+) "Seorang wanita yang tidak mengenal cinta, semoga engkau mengetahui nikmatnya kenikmatan." Kutukan nafsu ditempatkan pada Lewellyn, seorang putri yang pernah dihormati tetapi ditinggalkan dengan menyedihk...