19

64 1 0
                                    

Llewelyn mengerutkan kening. Dia mengharapkan surat dari Ernel, tapi itu tidak datang. Saat menyelidiki stigma, dia mungkin lupa untuk menulis padanya.

Mungkin karena dia sangat senang menunggang kudanya, tapi kesehariannya di benteng terlalu membosankan. Memang benar dikatakan bahwa manusia adalah binatang keserakahan.

Dia seharusnya bersyukur bahwa stigmanya tidak bangkit kembali, tetapi mengapa dia ingin terus bergerak?

Saat ini, dia dikurung di rumah kaca, menyirami tanaman. Llewelyn tidak memiliki bakat dalam berkebun dan hanya membunuh tanaman.

"Llewellyn, apakah kamu di sana?"

Itu suara Bastian. Dia meletakkan kaleng penyiramannya. Kenapa dia tiba-tiba datang menemuinya? Dia mengerang dalam hati dan pergi ke luar.

Begitu dia meninggalkan rumah kaca, dia terkejut. Karena Bastian sedang berdiri dengan seekor kuda. Bastian tersenyum melihat ekspresi Llewelyn.

"Yang Mulia, apa yang Anda lakukan di sini?"

"Aku dengar kamu ada di sini."

“…”

"Aku melihatmu menunggang kuda kemarin, jadi aku membawa kudaku karena kupikir kamu bersenang-senang."

"Hah?"

Llewelyn bingung sejenak.

"Aku akan memberimu akses ke kudaku, jadi kamu bisa menunggangi semua yang kamu suka."

“…Terima kasih, Yang Mulia.”

Kuda yang dibawa Bastian terkenal. Itu memiliki surai cerah dan mantelnya berwarna cokelat mengkilap. Dia sedikit terkesan.

"Yang Mulia, terima kasih banyak."

"Maaf, hanya ini yang bisa kulakukan untukmu."

Dia menggelengkan kepalanya. Bastian mengulurkan tangannya, dan dia mengambil alih kendali. Dia tersenyum.

“Ini mengingatkanku pada masa lalu.”

"Masa lalu?"

“Ya, kaulah yang mengajariku cara menunggang kuda, bukan?”

Mendengar itu, Bastian tersenyum hangat. Llewelyn ragu-ragu untuk mengatakan sepatah kata pun.

"Mungkin, kamu tidak ingat?"

“…”

Ketika Llewelyn tidak bisa berbicara, wajah Bastian menjadi gelap. Inilah alasan dia memberinya hadiah ini …

Kamar Tidur Rahasia Putri yang Terbengkalai (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang