12

120 2 0
                                    

Mata Llewelyn melebar. Sebuah berkah... Jadi itu sangat berharga?

"Sekarang juga."

"Ernel, kamu baik-baik saja?"

Menurut penelitian Llewelyn, jika berkat ini diberikan, tidak peduli seberapa kuat Pelindungnya, dia tidak akan bisa mengerahkan kekuatannya untuk sementara waktu. Dia akan memberinya berkah sekarang?

“Haha, tubuhku baik-baik saja, tuan putri. Bahkan jika itu adalah berkah, itu tidak secara resmi diberikan oleh Holy Kingdom, jadi aku tidak bisa menerima perlindungan dari Holy Kingdom.”

"Betulkah?"

"Ya. Itu rahasia, tapi aku memiliki kekuatan terkuat di antara para Pelindung. ”

Llewelyn segera mempercayainya. Lagi pula, jika ada yang bisa menggunakan kekuatan seperti itu, Kerajaan Suci sudah menjadi Kerajaan Suci.

Mendengar suara kursi bergeser, Ernel mendekat. Llewelyn berdiri diam dan terkejut melihatnya berdiri di depannya. Dia baru saja duduk di kursinya beberapa detik yang lalu.

"Aku tidak punya apa-apa untuk memberimu imbalan."

"Saya tahu. Aku memberimu ini karena aku memiliki perasaan pada sang putri.”

Llewelyn memperhatikan bahwa bahunya ternyata sangat lebar, yang membuatnya tampak lebih besar dibandingkan dengan pria di sekitarnya. Dia merasa seperti sedang dipegang olehnya saat dia meletakkan tangannya di lengan kursinya dan membungkuk ke depan. Sebuah napas lembut membelai tengkuknya, mengirimkan getaran ke tulang punggungnya.

Bukankah dia bilang dia menyukainya? Seperti apa itu? Jika dalam keadaan normal, dia akan menetapkan tanggal untuk mengetahui sifat dari 'perasaan' ini. Tapi mungkin karena stigma Asmodeus, jantungnya berdebar-debar mendengar ucapan ringan itu.

"Apakah kamu harus sedekat ini?"

"Ya. Aku harus meletakkan tanganku di dahimu, karena aku tidak bisa membuat sang putri bertekuk lutut.”

Ernel dengan hati-hati mengulurkan tangan. Sebuah jari putih menyentuh dahinya. Dia bisa melihat cahaya putih terbentuk di tangannya. Cahayanya menyilaukan, dan Llewelyn harus menutup matanya rapat-rapat. Cahaya hangat sepertinya menutupi dahi dan wajahnya. Bisakah dia benar-benar menerima berkah ini? Perasaan hangat mengalir di tenggorokannya.

“Ah!”

Dia merasakan sakit menjalar ke lehernya. Itu adalah tempat dengan tanda itu. Llewelyn meraih lehernya dan berdiri. Seolah-olah stigma itu marah. Panasnya seperti api dan Llewelyn membuka matanya lebar-lebar dan menatap Ernel.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Nada suara Ernel tenang.

Llewelyn merasakan apa-apa tapi, dia merasa seperti dia akan mati. Saat stigma itu ditampilkan, tubuhnya memanas seperti malam itu.

Kamar Tidur Rahasia Putri yang Terbengkalai (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang