20

91 1 0
                                    


"Putri. Tidak masalah…"

“Aku… itu… pria itu… tinggi, meskipun aku tidak melihat dari dekat warna rambutnya. Itu tampak berwarna cerah. Dan dia bertingkah seolah dia mengenalku…”

"Putri…"

"Ketika dia melarikan diri, saya pikir dia pergi ke kanan."

Llewelyn menatap Tristan. Dia mencoba mengenakan kembali pakaiannya, tetapi pakaian itu robek dan terus berantakan. Dia menggigit bibirnya.

“Ayo, ikuti aku.” Tristan memandang Llewelyn, lalu berlari keluar. Dia berlari ke gudang yang dia kunjungi sebelumnya. Apakah dia mengikutinya? Llewelyn merosot ke tanah dan memeluk lututnya.

Tubuhnya gemetar. Pada saat itu, bayangan gelap datang padanya. Llewelyn mengangkat kepalanya dengan bingung. Apakah pria itu kembali? Dia menghela napas lega. Itu hanya Tristan.

"Apakah kamu menemukannya?"

"Kami mengerahkan ksatria untuk melacaknya."

"Bukankah kamu seharusnya pergi juga?"

"Jika saya melakukannya, sang putri akan sendirian."

"Apakah itu penting ..."

"Itu penting. Lebih dari apapun."

Tristan jarang memotongnya. Llewelyn menghela nafas. Tristan melepas jubah burgundy-nya dan melilitkannya ke tubuhnya. Saat Tristan mengikat tali jubahnya, lengannya menyentuh punggung Llewelyn dengan ringan. Llewelyn gemetar.

“Tenang… aku harus.”

Pria itu mungkin berkeliaran jika dia tidak tertangkap, tetapi bagaimana dia bisa diizinkan berkeliaran dengan bebas di sekitar istana ini?

Llewelyn menggelengkan kepalanya, dan Tristan meraih tangannya.

“Aku akan menangkapnya. Jangan khawatir."

“…”

Llewelyn mengangguk. Tangan Llewelyn sedingin es.

"Tuan Tristan, bagaimana Anda bisa sampai di sini?"

Ini adalah istana yang terpisah. Istana terpisah itu sendiri bukanlah istana yang buruk. Namun, itu telah menjadi istana paling sederhana sejak dia ditinggalkan.

Pada interogasi Llewelyn, Tristan tampak kaku.

"Putri, aku di sini hanya karena aku ingin memberimu sesuatu."

"Apakah kamu berbohong?"

"Tidak! aku…” dia terdiam.

Kamar Tidur Rahasia Putri yang Terbengkalai (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang