Prolog

286 117 159
                                    

Hallo semuanya👋👋

Kalian bisa panggil aku istri Jaemin. Aku asli Indonesia dan aku bukan orang tapi bidadari.

Aku suka film horor kalo kalian?jawab dong mau tau nih hihihihi

S

ebenarnya cerita Sagara udah pernah aku tulis, tapi ini aku tulis ulang dan kalo ada pengerjaan kata yang salah mohon koreksi ya sahabat literasi.

IG: @coretan.yunaz
@storryunazhifah

Tiktok: @teacoC0nut

Tolong vote dan komen jangan lupa juga buat follow akun wattpad dan juga Ig aku untuk hal-hal lebih lanjut.


Bismillah semoga suka.

Happy Reading All ☁️☁️

Cuaca pagi ini sedang hujan membuat siapapun ingin tidur dengan selimut yang menyelimuti tubuh tetapi tidak dengan seorang perempuan yang dari tadi sedang komat Kamit sendiri.

Perempuan itu bernama ELISA KANAYA DIRGANTARA perempuan cantik yang memiliki sifat jauh berbeda dengan wajahnya, Elisa itu suka nyolot, suka telat, dan satu hal yang tak pernah Elisa sukai yaitu ketua OSIS di sekolahnya dia berharap tidak berurusan dengan ketua OSIS itu apapun caranya.

Ting

Sebuah notifikasi muncul layar ponsel milik Elisa, lalu perempuan itu mengambil ponselnya.

WhatsApp

Naya si polos👁️👄👁️
online

Nayarani
Nayarani
woi jawab kek
Nayarani kirim tugas kemaren gue gak masuk.

Apasih Elisa
iya aku kirim
sebentar .
📷send a picture

makasih Nayarani
makin cantik deh lo.

iyain aja.

☹️☹️
read

"Akhirnya"gumam Elisa ketika mendapat foto tugas yang ia mau.

"Kerjain sekarang ajalah biar nanti malam bisa maraton hihihi"gumamnya sekali lagi dan terkekeh kecil setelah itu dia berjalan menuju meja belajarnya.

•∆∆•

Masih di hari yang sama tetapi di tempat yang berbeda.

Ada segerombol laki laki yang memenuhi warung makan, diantar mereka ada yang bercerita, tertawa, ataupun di ternistakan oleh sesama mereka sendiri.

Segerombol laki laki itu memakai jaket yang bertulis Ganesh, ada enam inti dari geng tersebut diantar lain.

SAGARA PUTRA JOHNSON Ketua Ganesh angkatan satu, cowok tampan tetapi dingin dan tak tersentuh itu memiliki mulut yang tajam setajam pisau siapa saja yang mengusiknya akan di caci makinya tak peduli dia perempuan ataupun laki laki.

SAGARA: PERFECT HUSBAND|revisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang