"Gak akan ada asap kalo gak ada ada api"- Sagara Putra Jhonson
Spesial untuk enam puluh vote aku up nih,mana yang nungguin cerita Elisa sama Sagara nih?
Vote dan komennya jangan pernah lupa yaaku mau ngucapin....
•H A P P Y R E A D I N G•
_Sagara_Lorong sekolah kelas XII tampak ramai, desas-desus siswa yang ingin melihat pertengkaran antar kedua perempuan itu.
"Mereka kenapa ya?"
"Gak tau gue."
"Masalah cowok kali."
"Bisa jadi sih tapi kan Elisa sekarang deket sama Sagara kalian gak tau?"
"Gue tau tapi gak mungkinkan soal Sagara?"
"Gak tau gue, kita liatin aja."
Bisik-bisik mulai terdengar, Elisa yang berada di lingkaran kerumunan siswa tak melepaskan pandangannya dari manik mata milik Gita. Tadi saat ia ingin pergi ke toilet, tiba-tiba tangannya di tarik kuat oleh Gita.
"LO MURAHAN BANGET."
"Ngaca dulu deh mbaknya."Elisa terlihat santai, sementara lawan adu bacotnya sudah mengeluarkan bentakan. Bahkan Gita hampir saja bermain fisik, tetapi Elisa masih bisa mengatasinya.
Nagita Ardiansyah, cewek yang sekarang beradu tatapan dengan Elisa. Cewek yang di kenal dengan sifat pendiamnya kali ini bersuara lebih keras dari biasanya. Bahkan Gita tak segan-segan memicingkan matanya pertanda permusuhan dengan Elisa.
Sama halnya dengan Gita, Elisa menatap Gita begitu intens. Manik matanya tak henti-hentinya menatap Gita dengan tatapan tak suka, Elisa tak suka dengan Gita yang menariknya dan membuatnya harus beradu bacot di koridor.
"Aduh mba Gita utu utu. Kenapa sih?"tanya Elisa dengan gaya yang ia buat-buat.
"Lo gak usah sok gak tau."
"Lah emang gue gak tau, bahkan gue gak tau mbaknya ini siapa?"ujar Elisa bertanya dengan santai, bahkan gadis itu melipatkan tangan di dadanya.
Gita kembali menatap Elisa dengan tajam lalu berujar,"Iya lo gak kenal gue, tapi lo kenal Haidar"ujar Gita sambil menyebut nyebut nama Haidar, mantan kekasih Elisa.
"Bentar."ujar Elisa tampak dilihat, dirinya sedang mengingat kejadian masa lalu.
"Ah gue baru inget, lo tuh Nagita selingkuhannya sih Haidar. Perempuan ular yang dengan berani ngambil Haidar."ujar Elisa sambil menatap Gita dengan pandangan meremehkan.
"Bangsat, gue sama Haidar udah kenal lama. Bahkan sebelum lo berdua jadian ya Anjing."ujar Gita sambil menatap Elisa dengan tajam, mata keduanya beradu sama-sama memancarkan kebencian.
"Aduh mba, asal lo tau ya. Haidar Bima Sakti, cowok brengsek yang berani-beraninya selingkuhi gue. Dan lo, Nagita Ardiansyah. Lo bukan hanya sekedar sampah, bahkan kelakuan lo bisa membuat kita semua jijik Gita. Lo sama Haidar tuh sama, sama-sama gatel."ujar Elisa dengan panjang, bahkan siswa yang mendengarnya menatap Elisa dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA: PERFECT HUSBAND|revisi
Teen Fiction!! Part aslinya itu ada sepuluh, kalo ada yang kurang berarti masih di revisi !! [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Apa yang ada di benak kalian ketika harus di jodohkan dengan orang yang selalu kita hindari?apakah menolak?atau harus menerima? Elisa Kanaya D...