Halooo bertemu lagi kita hihihihi
Udah siap?kalo udah siap pasti udah vote dong
Vote dan komen ya terimakasih
💗 Happy Reading 💗
Waktu berjalan begitu cepat tadinya malam kini berganti menjadi pagi yang bersinar terang.
Sagara cowok itu terbangun dari tidurnya, terlihat Sagara merenggangkan otot tangannya dan bangkit menuju kamar mandi.
Tok tok tok
"Masuk."ujar Sagara dari arah dalam kamar.
"Den ada yang ingin bertemu Den Sagara di bawah."ujar salah satu asisten rumah tangga yang memang cukup dekat dengannya.
"siapa?"tanya Sagara sambil menautkan kedua alisnya.
"Den-"
"Hi bang."ucapan asisten rumah tangganya terpotong
tak kalah suara nyaring itu menyapa Sagara.Sagara menatap laki laki yang tersenyum di depannya dengan tatapan datar,"Ngapain lo?"tanyanya dengan ekspresi wajah datar dan juga tutur kata yang dingin.
laki laki yang berada di depan Sagara hanya tersenyum kikuk dia menggaruk tengkuknya yang tak gatal,"Pulang lah."ujarnya sambil menatap mata Sagara yang sama sekali enggan untuk tidak menatapnya.
"Rumah lo bukan disini."ucap Sagara dingin dengan ekspresi wajah yang datar.
"Kenapa?ini rumah utama mama dan papa tentunya juga rumah gue."ujarnya yang berhasil membuat amarah Sagara memuncak.
"Lo ngerusak semuanya."
"Pergi sebelum mati di tangan gue."lanjut Sagara sambil menatap tajam laki laki di depannya, bahkan kedua tangan Sagara mengepal tanda ia sangat ingin menonjok orang yang berada di hadapannya.
"Baik gue pergi, semoga kita ketemu lagi."ujarnya lalu ia pergi dari kamar Sagara.
"Kita gak akan ketemu lagi."ucap Sagara dingin.
"ARGGHHHH"
"Aden kenapa?"tanya Bi Sri yang sedari tadi diam menonton adu bacot keduanya, bi Sri sudah biasa melihat mereka yang seperti itu. Tetapi tidak biasa saat melihat anak majikannya mengerang.
"Tolong ambilkan obat di atas nakas."titah Sagara sambil menunjuk kearah nakas miliknya
"Ini den."ujar bi Sri memberi obat yang Sagara maksud.
"Terimakasih."ujar Sagara, lalu ia meminum obat itu. Barulah ia bisa merasa tenang.
_Sagara_
Sagara tiba di sekolah, sama tidak ada yang berbeda di wajahnya hanya tatapan datar dan muka dingin yang ia tunjukkan membuat siswa-siswi melihatnya menunduk takut.
"Kenapa?"tanya Devano membuat Sagara menautkan alisnya, bertanya kepada Devano.
"Muka lo beda,nahan amarah lagi?"tanya Devano.
"Hm."hanya gumaman kecil yang Sagara berikan, sementara ini ia ingin tidak berbicara pada siapa-siapa.
"Dia balik?"tanya Devano, yah. Sagara tau siapa yang di maksud oleh Devano ini. Tidak ada jawaban yang Sagara berikan, berarti benar. Apa yang di ucapkan oleh Devano, 'dia balik.'
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA: PERFECT HUSBAND|revisi
Teen Fiction!! Part aslinya itu ada sepuluh, kalo ada yang kurang berarti masih di revisi !! [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Apa yang ada di benak kalian ketika harus di jodohkan dengan orang yang selalu kita hindari?apakah menolak?atau harus menerima? Elisa Kanaya D...