1.16ll Harem baru

1.6K 137 13
                                    


Hari ini Alidya Sedang berjalan jalan Dikoridor sekolah dia kerajinan (terlalu rajin) Datangnya Ini rekor Nya datang Pagi pagi sekali Yaitu Jam 06.15 masih Pagi Bukan?

Oh sangat sangat tumben sekali.

Alidya berjalan menuju kantin yang ia yakini sepi hanya beberapa anak Rajin saja yang datang pagi pagi begini.

Saat Aku Ingin pergi Kekantin Eh sialnya menabrak seseorang Gara gara Main handphone.

"E-eh Sorry" Ucap Alivia meminta maaf dengan tulus tentunya

"Hm" pemuda itu berdiri dan terlihat lah wajah Tampannya

"So Handsome!" Pikirku saat melihat wajahnya

"Cute" ini batin simuka tripleks ini

"Entah kenapa Gw selalu saja Bertemu Ornag bermuka Datar Kek gini" //meratapi nasib

Dengan senyum amat amat Pasrah dengan nasibnya Alidya berucap

"Sekali lagi maafkan Saya" ucapku meminta maaf dengan sopan

"Hm" tuh kan! Pasti Deheman Mulu Jawabnya mana singkat lagi Nasibku sungguh Begini amat.

"Gw pergi duluya" aku ingin cepat cepat Pergi Dari sana Cacing cacing ku Telah lapar

Tapi usahaku sia sia Pemuda itu memegang tangan Alivia

Alidya berbalik

"Y-ya ada apa?" Tanyanya

"Namamu" singkat dan padat

"Alidya" jawab alidya seadanya

"Aku temani" ucapnya masih memegang Tangan Alidya

"Gw bisa sendiri kok" Tolak nya halus

"Tidak Ada penolakan, namaku Axellio Bara Keerien"

"S-salam kenal" tersenyum kecil tapi agk di paksa

Dengan Amat terpaksa Alidya Menuruti nya walaupun ia agak tidak nyaman dipegang Tangannya mana kenceng amat lagi kek gw akan pergi jauh aja jirr. Tapi ia tak dapat Menolak Muka Axellio ini agak seram menurutku.

Alidya pergi Kekantin dengan Axellio, Alidya dan axellio menuju kemeja makan terdepan.

"Pesan apa" ucapnya menatapku datar

"Nasi goreng saja" Alidya mengalihkan perhatian nya kearah samping. Tatapannya serem oyyy 11'11 sama Abang gw jirr.

"Hmm tunggu disini" axellio beranjak dari tempat duduknya menuju Kekasir kantin.

Alidya menunggu sambil memainkan handphonenya

Tiba tiba decitan Kursi terdengar Di sampingnya diapun berbalik kekanan dan kiri Dna mendapati 2 pemuda berwajah sama. Yang membedakan mereka hanyalah Yang Satu memakai Kacamata dan bibirnya Pink cerah. Sedangkan yang lainnya matanya terlihat sedikit tajam dan Tidak Memakai kacamata, pinggiran bibirnya pun berwarna Gelap dan tengahnya Berwarna Pink pucat.

Benar-benar Mirip! Aku bahkan tidak dapat membedakannya karna saking miripnya mana Cogan lagi.

"....." Tidak ada percakapan

"Kau anak kelas berapa" tanya z
pemuda berkacamata

"Kelas 10- IPA 2 kak" Ucap alidya sopan karna ia tahu kedua orang didepannya ini adalah seorang OSIS dan wakilnya.

Keduanya mengangguk saja, ini membuat Alidya geram! Mereka yang tiba tiba datang tanpa permisi mereka juga yang mengabaikannya pengen pecek pecek sumpah!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Figuran?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang