Part 5 - Holiday!

2K 163 11
                                    

[suggestion : listen to the song in multimedia]

.......

Kendall POV

"Come on, ken. Kita bisa ketinggalan pesawat." Kata harry saat kami sudah turun dari mobil yang kami tumpangi.

"Wait. Aku menggunakan wedges, bodoh!" Kata ku sambil berjalan cepat mengimbangi langkah nya

"Ini karena kau yang tak bisa bangun pagi, sudah lah ayo cepat" katanya sambil menarik tangan ku.

•••

Kami saat ini sudah berada di dalam pesawat.

Oh ya, kami akan terbang menuju ke Maldives.

Kami hendak menghabiskan banyak waktu kami disana untuk mengisi hari liburan kami.

Untungnya tadi kami tidak terlambat. Bisa saja tadi kami tertinggal pesawat.

Sepertinya sifat 'datang terlambat' ku semakin bertambah. Dan juga sepertinya Harry sudah jengkel dengan sifat ku itu. Haha.

"Hey, kau melamun?" tanya nya yang membuatku sedikit tersentak.

"Kau ingin minum apa?" Katanya lagi sambil tersenyum

"Hot chocolate, please?" Kata ku lalu membalas senyuman nya

"Bukan greentea lagi, huh?" katanya sambil mengangkat sebelah alisnya.

"Mencoba yang lain tak apa kan?"

"Baiklah. Tunggu sebentar" katanya lalu berdiri dari kursi penumpang disebelah ku lalu berjalan menuju bagian belakang pesawat.

Tak lama kemudian seorang pramugari datang menghampiri ku membawakan sebuah kotak kecil.

Aku pun segera membuka kotak tersebut.

Kerang? Untuk apa?

Tak lama kemudian seorang pramugari yang lain kembali menghampiri ku membawakan sebuah kotak yang lebih besar.

Setelah tersenyum padaku, pramugari itu pun menghilang dari hadapan ku.

Saat ku buka kotak tersebut, aku mendapati bunga mawar merah yang sangat indah.

Kerang, Bunga Mawar. Apa maksud dari semua itu?

Lalu kemana Harry? Apakah untuk memesan minum membutuhkan waktu yang cukup lama? Apa ia sedang mengantri? Ah, mana mungkin disebuah pesawat ada antrian? Haha, kau sangat lucu ken.

Hampir 3 menit ku menunggu Harry, tetapi ia tak kunjung datang. Aku pun kembali memperhatikan kerang dan bunga mawar tadi.

Saat aku sedang memperhatikan kerang dan bunga mawar tadi, tiba-tiba ada sebuah tangan yang memegang boneka dolphin ke arah ku.

Aku pun mendongakkan kepalaku.

"Hei. This is for you" kata Harry sambil memberikan boneka itu padaku.

Ya, orang itu adalah Harry.

"Thanks." kata ku sambil tersenyum.

"Oh ya, apa ini semua dari mu?" Tanya ku sambil menunjukkan barang-barang tadi.

"Bagaimana menurutmu?" jawabnya

"Apa maksud dari ini semua?" kata ku tak sabaran.

"Huh kau ini" kata Harry sambil tertawa kecil.

Uh, dimples nya itu.

"Baiklah. Semua barang-barang itu mempunyai arti tersendiri, ken." kata nya sambil mencubit pelan pipi ku.

Friendzone • [Hendall AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang