Part 13 - Little White Lies

919 64 23
                                    

Author POV

Sudah hampir dua bulan Kendall pergi, dan Harry masih belum juga menemui Kendall. Ia tau dimana wanita itu berada. Hanya saja batin nya belum siap untuk menemui nya.

"God damnit!!" umpat Harry saat ia melihat ke layar handphone nya.

Gambar Kendall, Daniel, dan juga putrinya sedang tertawa di salah satu taman bermain di kota itu.

"What should I do?" kata Harry sambil memijat kening nya pelan.

'knock knock'

Pintu ruangan nya itu pun terbuka.

"Ku bilang jangan ganggu akuu!!!" teriak Harry saat melihat Lily, sekretaris nya berjalan ke arah nya setelah menutup pintu

"Apa mau mu?" kata Harry dingin

Lily pun melemparkan map coklat di tangan nya ke atas meja kerja Harry.

Melihat hal itu membuat kening Harry menyirit.

"I'm pregnant."

•••

Hari demi hari dilewati Kendall, bersama Daniel dan Sam tak seburuk yang ia kira.

Ia bahagia. Ya, bahagia.

Hari ini adalah hari pertama Kendall untuk bekerja di kantor Daniel.

Ya, semenjak ia bersama Harry ia tak pernah lagi bekerja. Karena Harry lah yang akan membiayi dirinya.

Tetapi sekarang, ia tak bisa terus menerus hidup meminta dengan Daniel. Oleh karena itu lah ia akan bekerja.

Awalnya ia pikir ia akan kembali bekerja di cafè tempat ia bekerja dahulu, tetapi Daniel menawarkan nya untuk menjadi sekretaris nya dikarenakan sekertaris nya yang lama re-sign setelah melahirkan.

Tentu saja ia menolak, ia menganggap bahwa Daniel sangat lah baik pada nya. Ia tak mau terus merepotkan Daniel.

Tapi apa boleh buat, Daniel terus memaksa nya.

Dan disinilah ia sekarang, Reed's Corp.

Ia pun berjalan dibelakang Daniel sambil tersenyum kepada orang-orang yang mulai memperhatikan nya.

"Good Morning, Mr.Reed." ucap salah satu perempuan di dekat lift sambil mebungkuk kan setengah badan nya.

"Morning, Ms. Connor" balas Daniel sambil tersenyum

"and??" kata perempuan tersebut saat melihat Kendall yang masih asing dimata nya

"Ms. Jenner" jawab nya sambil tersenyum ramah.

"I'm Ms. Connor, Bagian HRD. nice to meet you" katanya sambil kembali membungkuk kan setengah badan nya

"Nice to meet you too" balas nya.

Tak lama pintu lift pun terbuka, mereka pun mulai memasuki lift.

Sesampai nya di lantai paling atas, mereka pun keluar menuju ruangan mereka masing-masing.

Ruangan kerja Kendall berada tepat di depan ruangan Daniel.

Ia pun memasuki ruangan tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friendzone • [Hendall AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang