Part 6 - I'm All Yours

1.5K 122 1
                                    

Kendall POV

"Will you marry me?" Katanya saat ia mengeluarkan sebuah kotak yang berisi cincin. Oh, cincin itu sangat indah.

"Say yes! Say yes! Say yes!" Teriak semua pengunjung yang ada di Restaurant ini.

"Umm, I--"

"I- I'm sorry" kataku

"I- I can't" lanjut ku sambil menunduk

Orang-orang di sekitar kami pun berseru kecewa.

"But, why?" kata Harry bingung sambil berdiri

"Kita saling mencintai bukan??" katanya sambil mengerutkan keningnya.

"It's too fast, Harl" kataku

"But, thanks. Ini semua sangat indah." Kataku tersenyum tipis.

"Kita pulang sekarang?" Katanya

Aku pun mengangguk pelan.

Setelah ia membayar semua tagihan, kami pun pergi dari Restaurant itu.

••••

Harry POV

Saat ini kami sudah berada di dalam mobil.

Sepanjang perjalan kami menuju hotel pun diselimuti dengan suara mesin. Tak ada yang bergeming diantara kami. Ku harap 'kerjadian tadi' tak membuat kami menjadi awkward.

Kalian tanya bagaimana dengan ku? Ya, aku kecewa. Pasti kecewa.

Kami pun akhirnya sampai di hotel kami.

Aku dan ia pun turun dari mobil dan memasuki hotel.

•••

[WARNING : 18+]

•••

Kendall POV

Harry membuka pintu kamar hotel kami dan mempersilahkanku untuk masuk terlebih dahulu.

Aku langsung merebahkan diriku di kasur dan memejamkan mataku untuk beberapa saat sebelum aku kembali membuka kembali mataku dan mendapati Harry yang juga sedang memejamkan matanya di sofa.

Perlahan aku mendekatinya, mencoba untuk berbicara dengannya dan berharap suasana diantara kita tidak akan menjadi canggung karena kejadian tadi.

"Harl" perlahan ia membuka sebelah kelopak matanya lalu membuka sebelah lagi.

"Ada apa?"

"Apa kau marah karena kejadian tadi?"

Ia tidak menjawabku, Ia hanya tersenyum pahit lalu berdiri. "Tidak. Sama sekali tidak. Aku baik baik saja"

"Harl, aku tahu kau tak sebaik yang kau katakan. Dan-umm, ayolah. Aku hanya membutuhkan- umm, waktu. Just it. Ini terlalu cepat"

Friendzone • [Hendall AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang