Part 2 - Your Crush

2.5K 226 16
                                    

Kendall POV

Setelah Harry menunjuk kan Rumah Pohon yang ia berikan itu aku menjadi sering ke sana. Hampir setiap pulang kerja aku selalu mendatangi Rumah Pohon itu.

Entah hanya sekedar bersantai atau bahkan aku menempelkan foto-foto kami saat kuliah dulu di dinding Rumah Pohon ini.

Aku belum bercerita ya? Aku dan Harry bertemu pada saat OSPEK di universitas kami.

Flashback ON

Kendall POV

Hari ini adalah hari pertama ku kuliah. Seperti universitas pada umumnya pasti akan mengadakan OSPEK.

Dan sekarang aku sudah berada di universtias ku. Semua mahasiswa dan mahasiswi baru pun berkumpul di ruang aula. Kami di jelaskan bahwa pada masa OSPEK kami berada di dalam suatu kelompok dengan 1 senior sebagai pendamping kami.

Aku mendapat kelompok bernama 'Zusammenarbeit'. Entah lah aku tak mengetahui arti nama itu.

"Okay, hello guys! Namaku Stellania Lauren, kalian bisa memanggilku Stella. Aku yang akan menjadi pendamping kalian selama OSPEK"

"Sekarang kita akan memainkan sebuah games. Games ini berpasang-pasangan. Aku akan membacakan siapa pasangan kalian" sambung nya

"Cloe dengan Troy"

"Rachel dengan Isaac"

"Ronna dengan Josh"

"Kendall dengan Harry"

"Okay, silahkan kalian bergabung" lanjutnya

Aku pun segera mencari orang yang bernama 'Harry' itu

"Hey" ku rasa kan punggung ku di tepuk pelan oleh seseorang. Aku pun segera membalik kan badan ku untuk melihat orang tersebut.

"Kau Kenday bukan?" Kata nya

"Sorry, My name is Kendall. Kau salah orang mungkin ?" Kata ku yang bahkan lebih mirip sebagai pertanyaan

"Ya, ya itu maksud ku. Ken-ken, sorry?" Katanya lagi

"Kendall"

"Harry" kata nya sambil menjabat tangan ku.

"Baiklah, sekarang kita akan bermain 'Memecahkan Balon' dengan cara balon itu akan di taruh di antara perut setiap pasangan lalu kalian akan memecahkan nya dengan menggunakan perut kalian. Yang kalah akan mendapat hukuman" jelas Stella

"2 pasangan pertama adalah Kendall dan Harry dengan Rachel dan Isaac" lanjut Stella

Kami pun memulai 'memecahkan' satu per satu balon.

Setelah hampir 1 menit akhirnya permainan pun selesai. Dan kami memenangkan permainan tersebut.

"Congrats for Harry and Kendall!" Kata Stella di iringi tepuk tangan para mahasiswa dan mahasiswi.

Setelah permainan itu berakhir kami berkumpul di ruangan jurusan IT. Disana kami dijelaskan tentang fasilitas yang ada di universtitas itu.

Disaat aku sedang menyimak dengan seksama apa yang di katakan para seniorku itu tiba-tiba ada seseorang yang duduk di samping kursi yang ku duduki.

"Hello again, Kenday!" sapa orang itu.

"Nama ku 'Kendall' , Tuan Harry" kata ku sambil menekankan di bagian nama ku.

Friendzone • [Hendall AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang