01:20 (21 aug 2022)
Hm, apaya:") aku scroll wp aku tentang km, sumpah ko aku alay bgt hhh. Ada bbrpa yang blm selesai diketik hh gajelas bgt dindaaa.
Yang jelas aku masih ngakak sama yg tentang coklat thirteenager yang dramatis bgt:') aku bnr" inget tiap kata' di coklat itu hahahaha, terus widi dan dika ngebuat skenario seolah itu dari dika:))) bbrpa belas bulan kemudian aku tau itu ternyata dri widi. Gws, huee.
Pokonya, intinya, aku masih cemburu klo kamu deket sm cewe lain:D
Tp akhir" ini ada baiknya kamu harus deket sm cewe lain, ya betuls aku pengen km dkt sm cewe lain, aku udah kehilangan cara buat Move On cuy:) dkt sm cowo lain, malah aku compare sm km): lah ko jd standarisasi manusia hiks.
Mau ngilang? Udah keseringan :) mana gapernah dicariin hiks, pokonya aku udah pusing mau gmna.Sejujurnya aku mau bnr" ilang gitu minimal delcont kamu lah yaa atau blok? Tp aku gabisaaaa, gatau blm bisa, pokonyaaa gabisa liat kamu sendirian): seengganya aku ada ketika km gabut pen chat org kan ya, apalagi di KRW km sendiri): jujur aku pengen nemenin km seengganya jd curhatzone tp terserahlah. Klo km gasuka gapapa.
Sebenernya aku bakal ilang dri km ketika km udh dpt kerja:) eh lu malah gabetah di MIM hadeuh:") aku tau Allah penolong terbaik, tapi aku gatau klo aku biarin km ketika km butuh aku, apakah aku bisa atau tidak.
Km tenang aja, aku udh di titik terserah dan pasrah, udah gaminat maksa, udah abis energi dan udah jangar. Pokonya teing:") apapun yg terjadi tetap baik' saja okeeee. Mau kita gapernah jodoh juga yaudahhhhh, yang penting kamu hidup bahagia, aman, tentram, damai.
Bismillah 2023 aku move on, segala hal tentang kamu gaboleh usik pikiran, perasaan, mental, dan segala hal yang bersangkutan sm aku.
Wajib bgt sukses ini cuy move on nya): capekkkkkk
Dadah, see u saat km baca curcolan aku yg gajelassss <3
I love u Mas.
YOU ARE READING
Mengenai Kamu
PoetrySetiap kali aku ingat kamu, tulisan tulisanku ini menjadi saksi bisu begitu lamanya aku memendam hal yang sebenarnya ingin ku sampaikan kala itu juga. Mengenai kamu, rindu, dan ragu. Aku tegaskan, aku akan beri kamu kesempatan membaca tiap tiap kata...