ovt

1 0 0
                                    

04:11 (masi blm bisa tidurrrr)

Mas.
Aku gabut hh + ovt hadeuh.
Cuma mau bilang.

Kalo kita bareng" lagi, ditakdirkan buat mulai dari nol. Aku harap dan aku pengen rasa kasih sayang antara aku dan kamu lebih gede daripada ego kita:))) karena apa? Karena ego kita bisa sejauh langit dan bumi, karena kasih sayang kita pernah sedekat nadi. Iya betul, Pernah.
Perkara akan atau tidak akan bersama lagi, itu urusan garis takdir kita.

Pokonya, kalo kita bareng lagi, kamu yang bakal bucin banget, pokonya harus kamuuu, aku mulu yang rindu:) bukan lagi berat, malu cuy. Hue ..
Senang mengenalmu, aku lebih mengenalmu ketika kamu memilih pergi lebih dulu.
Setelah move on dari kamu, aku rasa dan aku pikir akan sulit untuk memulai rasa sayang kepada orang lain.

Hm apalagi yaaa, km lg apa sih? Heran ko ga chat akuuu, aku kan jd penasaran): pokonya sehat selalu dimas kesayangannya dinda:D

Ini kita kapan si bisa ketemu-_ kamu kenapa gamau ketemu aku, aku ga ngerepotin koo, aku gakan minta traktir asli): aku bawa duit ko sumpah gakan ngerepotin. Kalo kamu gamau anter jemput juga gapapa aku bisa pulang-pergi sendiri:") aku bisa semandiri itu loh mas tapi kamu tinggal mau aja ko susah ih):?
Aku juga bakal bawain kamu sesuatu kalo kita ketemu): kan judulnya perpisahan. Bisa gaksi di 2022 aja pokonya aku gamau gamon lagi di 2023. Kayak pliss ini endingnya gimana dan kapan woi hue gada berentinya. Kan aku malah jd ngetik" gajelas.

Ayo ketemu): gakan ber2an koo ya tapi gausah ajak aca/icil juga aih): plis akutu niatnya mau pamitan bukan reunian huhu, kita ketemunya apa perlu di pasar gitu ya biar rame): heran banget ini manusia gamau diajak ketemu dahal ga ke oyo juga plisss): heehe canda. Kalo perkara takut ketemu harusnya aku gaksi yang takut ketemu cowo):? Ini kebalik, CBL. Atulah meni ya)": buru kapan ketemuuuu aku udah gabisa nahan-nahan buat nyimpen notes, rasa, dll apapun ini pliss udah gasanggup. Udah wajib banget pindah ketangan kamu ini semua kenangan yang menurutmu gabisa diulang.

Asdgkallglabciwoeuowpwdhuf -,
Dah ah udah subuh mau tidur):

Mengenai KamuWhere stories live. Discover now