Nangis terosss

1 0 0
                                    

21 may 2023

Mas,, setelah sekian lama aku gapernah nangisin kamu:') malem ini aku nangisin kamu, gatau huhu, akhir" ini perasaan aku emg segajelas itu 😭. Kayak apaya walopun aku bisa jauh lebih ikhlasin tentang kita yang emg gabisa balik lagi tapii ya gitu, diwaktu tertentu aku ngerasa kayak gini): ngerasa aku udh lakuin kesalahan gede banget sampe kamu jadi berubah banget dari Dimas yang aku kenal dulu yang bnr" peduli sama aku dan bnr" aku ngerasa aku seberharga itu buat kamu </3. Ternyata bener yaaa, walopun hubungan kita udah jauh lebih baik dari sblmnya, tapi kamu beda, kamu bukan Dimas yang dulu, kamu udah gapeduli sm aku:") aku gatau harus gimana lagi. Ya mungkin krna emg posisi aku udh beda, kata km jg kan km pernah ingin aku tp itu dulu:"). Aku jd semakin berpikir kayaknya emang bener deh kita kalo balik lg juga tp kamunya udah gamau peduli buat apa 😭  mau sekeras apalagi aku buat km peduli sm aku, bahkan untuk dengerin cerita aku aja kamu gada waktu 😭😭😭 aku selalu luangin waktu aku kalo hal itu bersangkutan sama kamu, tapi kamu gapernah kayak gitu. Aku emang jahat sih gamau ngertiin kamu, tapi aku sekangen itu sama kamu yang dulu 😭 salah gasi aku pengen km lebih peduli sedikit lebih banyak.
Kalo kamu udah cape sama diri aku, aku jg capeeeee sama diri aku sendiri): makanya aku bener" pengen lepas hubungan yang terikat sama kamu 😭😭😭 karena move on terbaik adalah meminimalisir komunikasi, tp kamu selalu datang lagi ketika aku hampir berhasil lupain kamu seutuhnya. Ga adil. Kamu enteng banget mau aku gmna jg km gapeduli tp aku? Aku harus sedihhh banget ketika kamu jauh, aku juga gabisa acuhin kamu ketika kamu dateng. Capeeee 😭 mungkin bagi kamu effort aku gakeliatan karena aku jg gamau buat kamu risih): karena kamu sering banget usir" aku dan bilang kalo aku terlalu terobsesi tentang kamu 😞 aku bisa beradaptasi dengan itu tapi aku ttp gbisa lupain kamu seutuhnya. Temen" aku adalah saksi sebodoh apa aku pengen kamu balik dan susah banget buat cari jalan lupain kamu, harusnya hari ini aku sampein semuanya tp kamu undur acara main kita, gapapa ko aku paham huhu.
Aku juga ngerasa gaenak ketika aku deket sm orang baru, satu sisi lagi" aku takut km mungkin sakit hati dan gabakal kenal aku sedeket skrg? (Ya walo sbnrnya mungkin km gapeduli hehe). Satu sisi aku jg udh cape gada energi buat mulai sm orang baru:') aku juga jadi takut kisah ini keulang lagi, aku yg disukain dan dikejar" duluan pada akhirnya aku jg yg effort tp sia" 😞

Mengenai KamuWhere stories live. Discover now