Mandiri

4 0 0
                                    

Oiyah sebenernya aku gapernah mau ada dihubungan yang gajelas atau bisa disebut HTS :") apalagi sama kamu ..

Karena apa? Karena HTS itu berat sebelah): kayak disini yg beratnya posisi aku, kayak aku yg mudah cemburuan ini HTS sm kamu yang hobinya ngbrl bahasa asing sm cewe aja kek anjir:") dahlah sbnrnya aku meredam itu semua ya wkwkwk.
Kayak gaenaknya tuh kalo km dkt sm cewe manapun aku gaberhak buat marah atau larang kamu </3 bener" baper dan emosi harus ditelen sendirian wkwkwk.
Yasudahlah krna kita udh deal baper ditanggung masing" yaa berarti yang perlu aku kontrol adalah diri aku:) begitu ..

Gatau sih km klo liat aku sm cowo lain mh meren b aja ya, tp aku klo liat km sm cewe lain kyk ganjel aja wkwkwk. Gakan lama aku bakal terbiasa koo tenang saja gais. Gitu siii, kalo kata temen" aku sih aku ini gvlq :") kayak bebal dikasih tau ga mempan wkwkw kayak mereka bosen banget dengerin cerita ttg kamu hahahaha .. tiap hari aku dicekokin VT ttg HTS lah atau ya sahabatan cewe cowo tuh gada yang murni, bener sii .. yang murni gajelas adalah aku:) wkwkwk

Gatau lg mau ngomong apa intinya kamu ttp egois sihhh kayak kamu ga mau kehilangan sosok aku tp kamu juga gamau memulai hubungan yang jelas sama aku, yaudah aku asumsikan kamu emg egois krna kamu gamau kehilangan fans terbaik kamu yaitu aku:( tapi disisi lain jg pengen dapet cewe yang terbaik dan itu bukan aku.

Emang serunyam itu ternyata ya kak hahahahaha .. dahlah terserah fokus utama aku ttp jadi temen jalan kamu sejauh apapun itu walo aku bukan tujuan kamu 🫂 akwocnialciwocjuw mau heran tp emg sejak awal ini semua mengherankan.
Gantinya yaudah kamu doain aku biar bisa kerja di firmenich, Aamiin 🖤

Mengenai KamuWhere stories live. Discover now