ʊ̈ʕθ BAB O1 θʔʊ̈

1.1K 49 0
                                    

SELAMAT MEMBACA DON'T FORGET VOMENT

GUYSS VOTE YEHH MSA ENGGAK TAHU CARANYA ANAK SD AJAH TAHU :)

   

----------------

"Dahhh duluan yahh"ucap prontogonist kita mksdnya ALAİYA DYPTA SAPUTRİ kepada sahabatnya
NAGİNA AZZAHRA dan ALİCİA CASANDRA.

Hari ini adalah hari yang sulit untuk aya karna dia sempat bergadang dikarnakan hatinya gelisah, aya mengambil mobilnya lalu menancap  gas pergi dari parkiran di jalan perjalanan pikirannya kalut di penuhi rasa gelisah.

"İni kenapa sih hati gua ko dag-dig-dug rasanya ada yang ngeganjal gitu tapi ape yahh"dumel aya karna kesal dengn dirinya karna instingnya mengatakan tak ada yang beres dan akan terjadi hal besar.

Dan benar saja setelah aya mencoba berpikir positif dan menghilangkan pikiran buruknya itu tiba² truk menghantam mobil aya.

HEYY ini tolongin

Panggil ambulan

Eh itu neng masih idup kagak?

Heh gak boleh gitu

Ya kan siapa tahu

Hmm diem mending panggil ambulan

Udah katanya sebentar lagi datang

Dll

İtu lah suara bising makh-ekhem mksdnya manusia² bi-bi-biasa nah itu dia.

"Ya tuhan jika ini memang takdir ku aku harap mereka semua yang ada di dekatku ku harap bahagia tanpa adanya aku, ahh terlalu dramatis aing padahal ini lapar banget loch babay cia gina semua....aua ah tidur dulu" batin aya lalu dia tak kuasa menahan kantukny dan tiba² semuany menjadi buram dan....

SEORANG GADİS BERNAMA ALAİYA DHYPATİ SAPUTRİ MENGALAMİ KECELAKAAN MOBİL ATAU TRUK-KUN DAN KORBAN Dİ NYATAKAN .........

🦋------🦋

Dİ TEMPAT LAİN

Terlihat seorang gadis tengah tertidur di ruangn cukup mewah dengan inpusan di tangannya tiba² gadis itu terbangun dan mengerjapkan matanya untuk membuat kesadarannya pulih lalu dia melihat sekitar dia menyadari kalo dirinya ada di rumah sakit ruangan vip.

"Eughh...tenggorokan gue seret"ucap gadis itu lalau dia melihat ke arah sisi kiri ternyata di sana ada minuman dia mati²an menahan sakit di tangannya karna susah di gerakkan di sisi lain tenggorokannya sangat kering.

"Glekk..glekk..glekk..."air itu dia teguk sampei habis hingga kandas.

"Ahhhh leganya ehh ini beneran gua masih idup ni??kemarin prasaan badan  gua itu sakit semua dah berarti gua ngeprank malaikat dungs" lantur gadis itu tak jelas hmm ya dia aya gadis yang kemarin kecelakaan mobil itu.

"Ahh iyee pada kemana nie masa cia sama gina tegak si ninggalin gua"ucap aya kesal lalu dia meebahkan badannya kembali dan mencoba menutu mata saat matanya sudah menutu tiba² terdenagr seseorang membuka pintu.

[ɸθʕ<<start a new life as a character antagonist>>θɸ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang