ʊ̈θʕ BAB 07 ʔθʊ̈

537 30 1
                                    

SELAMAT MEMBACA DON'T FORGET VOMENT

MOHON BANTUANNYA VOMENT YAA

---------------
________________________________

---------------________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--------

"Ahh ini dmna kantinnya??" Tnya ara sambil berhenti berjalan dan berbalik ke belakang.

Sedangkan yng lain shok karna ara tiba² berhenti dan berbalik sedangkan ara mengngjat alis sebelah karna ingin mendapatkan jawaban.

"A--" sebelum siswi itu menjawab ada seorang wanita yang memotong ucapannya.

"Ekhemm ada apa ini??ngapain ngajedog di jlan??itu yang lain mau pada liwat" ucap orang itu otomatis semua melihat ke arahnya.

"Ahh ini aku mau ke kentin tapi enggk tau dimana dan aku tannya mereka tadi orang itu mau jawab tapi kakak duluan motong gituu" ucap ara jujur semua kicep saat mendengar ucapan ara karna mereka sedikit takut sama kakak kelasnya itu.

"Ahahaha yaudh bareng aja kakak juga mau ke sana" ajaknya pada ara dkk dan ara emngguk lalu melihat ke arh mereka semua.

"Emm gimana kalin mau ikut??" Tnya ara dan mreka mengguk ara menautkan tangan kkak kelasnya itu supaya berjalan tepat di sampingnya.

Sedangkn semua bingung akan semua hal yang terjadi namun mereka tak tau harus bertnya pada siapa.

Fyi cleo itu bisa di panggil cleo atau ar yahhh kan cleora gheara gitu jadi di panggil nya ara.

***

:

       :

:

Mereka sampai di kantin dan ddk di tempat yang sama dan itu terasa canggung untuk semua kalo untuk ara dan kakak kelasnya itu itu sih enggk karna mereka bnyk mengobrol tadi mereka berdua itu auranya dewasa makannya itu cepet akurr.

"Emm ini siapa yang mau pesenin aku lagi maless" ucap ara sambil menatap mereka satu per-satu dan ada satu siswi yang berdiri.

"Biar gw aja yang pesenin" ucap siswi itu lalu di menarik satu temannya untk berdiri.

"Mm yudah mau pesen apa" tanya satu siswi tadi yang di tarik temannya.

"Mmm aku jus alpukat sama baso. Ahh iya level 5 oke" ucap ara siswi itu mengguk lalu menatap yang lain.

[ɸθʕ<<start a new life as a character antagonist>>θɸ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang