SELAMAT MEMBACA DON'T FORGET VOMENT
JANGN LUPA VOMENT WAHAİ READERS SEKALİAN
200 VOTE 70 KOMEN
---------------
Terlihat dua orang sedang bertengkar yang wanita seperti terlihat membrontak dan yang pria terlihat memaksa tapi kalo di lihat lebih teliti di wajah pria itu ada rasa khawatir yang besar kalo di tanya kenapa?? Endak tau🤷🏻♀️.Yahhh mereka ber-2 aiden dan cleo mereka bertengkar karna aiden yang ingin mengantar cleo sedangkan cleo ingin berangkat sendiri yahh jadi nya debat dua²nya sama² keras kepala. Aiden ingin mengantar cleo karna khawatir sedangkan cleo entah kenapa dia ingin berangkat sendiri bukannya risih tapi ada suatu rasa yang tak bisa di jelaskan bukan rasa suka yehh🙄 tapi yehh sudah lah skipp.
Daniel dan arga mengerutkan kening mereka menatap keduanya dengan pandanagn berbeda.
Lalu mereka berjalan mendekati cleo dan aiden yang sedang debat.
"Ada apa kak??knpa pagi² udah berantem aja??" Tanya daniel ke aiden tapi aiden tak menggubris pertanyaan daniel dia sibuk membujuk cleo untuk berangkat bersamanya.
"Ayo cle berangkat sama kakak ajah yahh mau yahh" ajak aiden pada cleo namun cleo kukuh tak ingin ikut.
"Mon maaf nih yehh babangkuh yang ganteng aye ini pingin brangkat sendiri jadi nanti ajah berangkat barengnya lain kali mis-" cleo hendak nyelonong namun tangannya di tahan aiden. aiden masih memandang cleo dengn memohon padangan itu membuat kedua kakak cleo shok namun cleo membola malas dia malas dengan hal seperti ini dia takut kelepasan.
"Ayo lah cle kemarin kan kamu baru pulang dari rumah sakit bareng kakak ajah" ajak aiden lagi cleo menghela ia sedang ingin brangkat sendiri kenapa?? Ntah lah.
"Ribet baget si cle brangkat sendiri aj napa" ucap daniel ketus sambil menatap cleo sinis naun cleo tak mempedulikan itu.
"Tuh kak denger orang itu bilang supaya enggak ribet ya kann??" Ucap cleo sambil membawa-bawa daniel lalu menatap mereka berdua supaya mereka mengangguk.
Sedangkan mereka yang di pandang begitu mengeritkan kening cleo yang merasa tak di hiraukan menahan untuk tidak marah.
Dia tersenyum lalu menatap mereka semua senyumnya itu loch nyeremin mereka yang melihat itu ntah kenapa badan mereka reflexs tunduk seakan takut di marahi.
Cle menghela melihat mereka tunduk lalu dia berpikir enggak di sini enggak di dunia gue sama ajah klo gue senyum kek gitu pada nunduk apa segitu nyereminnya?? Batin cleo lalu dia mengngkat bahu acuh tak acuh.
Dia menatap mereka ber-3 lalu menarik tangan arga "aku berangkat sama dia ajah" ucap cleo sambil memegang tangan arga lalu pergi denagn tergesa-gesa karan takut aiden akan menghalanginya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ɸθʕ<<start a new life as a character antagonist>>θɸ]
Tiểu Thuyết ChungALAİYA DYPTA SAPUTRİ atau CLEORA GHEARA GEARDA?? Transmigrasi??figuran antagonist??life in novel??impossible!!. ANTAGONİST FİGURANT✅ KEGAJEAN✅ KOCAK✅ BOBROK✅ SEDİKİT SAD✅ BANYAK COGAN✅ Seorang gadis yang memiliki sifat bobrok,dan minim akhak meskip...