SELAMAT MEMBACA DON'T FORGET VOMENT
TAU DONG CARANYA🌚
BECANDA✌️🙏--------------
"Dokter ihh ganteng² tapi kok goblok" celetuk aya karna dia tak merasa amnesia.Seadangkan semua orang yang ada di ruangan tersebut melotot mendengar ucapan aya.
"Sayng kamu enggak boleh gitu" nasehat wanita itu pada aya sedangkan aya yang sadar akan ucapannya itu menatap dokter lalu berkata.
"Dok maaf yehh saya enggak bermaksud kok tapi apa ini maksudnya amnesia?keluarga?orangtua?ape nih maksudnya?kagak paham ane" tanya aya karna dia tak mengrti apa pun.
"Jadi gini sayang nama mommy itu ALİZA CLAİRE GEARDA dan yang tadi kamu bilang bapak² dia itu daddy kamu namanya JORDHAN BASTİAN GEARDA emm nama kamu itu e-e-ahh iya CLEORA GHEARA GEARDA kamu anak ke 4 dari 4 persaudara kamu itu anak perempuan satu²nya nama kakak pertama kamu itu AİDEN ZİVGİ GEARDA ke-2 itu DANİEL STİVE GEARDA ke-3 itu ARGA GHARTA GEARDA ahh iya kamu punya juga puny--"sebelum menyelesaikannya aya memotong dia menatap mereka bertanya² mereka yang di tatap begitu pun bingung.
"Jadi kalian orang tua ku??" Tanya aya di hadiahi anggukan dari dua paruh baya di depannya itu.
"Emm lalu namaku cleo?aku anak ke 4?"tanya aya dengn bingung dan mata berharap tapi sayangnya harapannya itu hanya sekedar harapan mereka mengangguk mustahil itu yang ada di pikiran aya lalau dia menggeleng.
"Kamu kenapa nak?" Tanya sang mommy melihat anaknya geleng² aya menggeleng kembali dan menatap mereka denagn tersenyum berharap mereka melihat bahwa kini dia baik² saja mereka menghela lalu mommynya itu mengelus kepala aya aya yang di perlakuakn begitu sontak menatap mereka denagn pandangan rindu.
"Ekhem bisa lanjutin jelasin tentang kluarga ay-cleo nya mo-m" ucap aya masih denagn sedikit terbata-bata karna masih belum terbiasa mommy mengguk lalu menjelaskan semuanya.
🦋-----🦋
Dua hari kemudianß
Cleo sudah di perbolehkan pulang selama di rumah sakit cleo sudah bisa beradaptasi denagn baik berkat ke dua orang tuanya itu.
Fyi sekarang aya kita panghil cleo.
"Sayang udah belom" triak mommycla karna cleo sedang di kamar mandi.
"Bentar lagi mom ini tinggal pakek baju!!" Triak cleo tak kalah keras mommy cla meringgis anak perempuan satu²nya ini suaranya bikin orang conge.
"Udah mom liat cocok enggak"tanya cleo sambil memutarkan badannya dan mommy cla hanya memberi 2 jempol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ɸθʕ<<start a new life as a character antagonist>>θɸ]
General FictionALAİYA DYPTA SAPUTRİ atau CLEORA GHEARA GEARDA?? Transmigrasi??figuran antagonist??life in novel??impossible!!. ANTAGONİST FİGURANT✅ KEGAJEAN✅ KOCAK✅ BOBROK✅ SEDİKİT SAD✅ BANYAK COGAN✅ Seorang gadis yang memiliki sifat bobrok,dan minim akhak meskip...