SELAMAT MEMBACA DON'T FORGET VOMENT
MOHON BANTUANNYA GUYYS JANLUP VOMENT YEHH
-----------------
KEESOKAN HARİNYAPada makan malam tadi cle tidak ikut karna pada saat di rumah sakit cle makan sangat banyak.
"CLE BANGUNN UDANG PAGİ DOR..DOR..."ini sudah yang ke 2 kalinya mommy cla membangunkan cleo pertama dia biasa mengetuk pintu kedua kali sampai menggedor pintu namun cleo tak bangun² mommy cla trus menggedor namun tak ada tanda² cleo akan bangun.
Mommy cla trus mendumel sembari menuruni tangga karna kesal cleo tak bangun².
"PAPA!!İtu kok anak gadis kamu susah si di bangunin udah mama dua kali gedor enggak bangun² kayak simulasi mayat aja" ucap mommy cla sambil jalan ke arah meja makn sedang kan 3 kak cleo mengerutkan kening anak gadis??apa itu cleo??kapan anak itu pulang??pertanyaan itu mereka simpan si kepala mereka mereka sedikit gengsi untuk bicara.
"Mommy kenapa si triak²??"tanya daniel sambil khawatir plus penasaran.
"İtu loh adikkamu susah banget di bangunin" ucap mommy cla sambil ngos²an karna tadi abis marah².
"Yaudah mah ini minum dulu"ucap daddy jordhan sambil menyodorkan minumannya dan mommy cle denagn senang hati mengambil.
"Cleo??udah plng kpn??" Tnya arga karna malam tadi dia tak melihat adiknya itu hah adik??kapan arga mengakui kalo cleo itu adiknya?? Ntah lah.
"Loh masa kamu enggak tau kan mommy kemarin malam pulang dari rumah sakit sama cleo masa kalian ber-2 enggak liat cleo d belakang mommy"ucap mommy cla sambil mengerut kening sedangkan mereka ber-2 yang mendengar itu mengerutkan kening kemarin apa jangn² mereka ber-2 saling pandang lalu memandang mommy cla sedangkan mommy cla menganggkat kedua alisnya.
Krett...
Suara kursi bergeser ternyata itu aiden bangun dari duduknya.
"Mau bangunin cleo kan??nah ambil kunci cadangannya di rak dekat buku"ucap mommy cla yang tadinya aiden diam sebentar lalu berjalan lagi.
Sesampainya di depan kamar cleo dia melihat rak di samping pintu masuk kamar cleo lalu mengobrak - abrik untuk mencari kunci cadangannya dan yahh akhirnya ketemu.
Kemudian aiden memasuki kamar cleo kesan pertama saat aiden memasuki makar cleo itu hangat sermu dinhin jasi bisa di bilang nyaman.
Dia melihat sosok gadis tengah menutup selutuh badannya denagn selimut hanya tersisa kepalanya saja .
İmutt....
İtulah yang aiden pikir sekarang karan cleo benar² imutt iaden berjalan mendekati kasur cleo dia duduk di samping kasur itu lalu mencondongkan badannya bibirnya sekarang dekar denagn telinga adiknya itu e-eh??emm yahh lalu aiden berbisik.
"Bangun heyy udah siang sekolah bangun yuk" bisik aiden dan sontak kedua mata cleo langsung terbuka dia langsung menatap shok ke arah aiden sedangkan aiden tersenyum cleo mengerutkan kening lalu bertanya.
"Kau kau siapa??kenapa bisa masuk ke kamarku??"tanya cleo sambil waspada karna dia tak merasa kenal dengan pria yang ada di hadapannya ini.
Sedangkan aiden kini shok karna adiknya tak mengenalinya lalu dia berntanya bukannya menjawab.
"Kau amnesia??"tanya aiden sambil menatap serius cleo sedangkan cleo yang di tnya begitu pun mengngguk.
"Emm aku kakak pertamamu ai--" sebelum aiden menyelesaikan ucapannya cleo memotong.
"Ahh iyah aku tau kau kak aiden kan kakak turun ajah dulu aku mau mandi bilang aja sama mommy duluan ajah makannya nanti aku makan di kamtin" ucap cleo lalu beranjak pergi ke kamar mandi aiden yang melihat itu melongo karna sifat adiknya itu terkesan beda tak mau berpikir panjang aiden langsung keluar.
Anehnya saat cleo memotong ucapannya aiden tak marah biasa saja itu sangat aneh menurutnya karna biasanya dia akan ngamuk ntah lah sekarang mood nya sangat baik.
Di sisi lain cleo
Sesudah mandi cleo berjalan menuju walk in close dia mencari baju sekolah namun tak ada yang muat semuanya kecil di badannya ada satu yang pas namun terlalu pas jadi dadanya terlihat menonjol jadi cleo memutuska untuk memakai hoodie over size.
Saat keluar kamar dia melihat di depan kamarnya berantakan entah karna apa dia tak tahu dan tak peduli padahal pelakunya aiden.
Cleo berjalan sambil bersenandung kecil tidak ada unsur ke tidak sengajaan karna itu memang sifat natural cleo.
"Ahh iya tadi kan kak ai masuk kamar gue berarti dia nemu kunci cadangan dong pasti mommy nih yang ngasih tau liat aja nanti". Batin cleo tak terasa dia hanya perlu menuruni tangga untuk menemui keluarga barunya ini.
Cleo senang karna akhirnya dia memiliki orang tua untuk kakaknya??dia tak peduli kalo kakaknya tak menyukainya yasudah itu pikir cleo.
"GOOD MORNİNGHT FAMİLY" triak cleo sambil berlari tak sampai kakinya tak sengaja kesandung reflexs dia menutup mata.
Dann
Happ...
Dia merasa tubuhnya melayang dia membuka matanya ternyata itu kakak pertamanya aiden.aiden memandang cleo tajam sedangkan cleo hanya menyengir saja.
Cleo di dudukkan oleh kak aiden di tempat duduk di sampingnya semua memandang heran cleo dan aiden, mereka berdua?? Tak memperdulikan tatapan itu cleo langsung saja memakan rotinya lalu berlari keluar sambil teriak dia juga salim dulu yehh.
"MOMMY CLE YANG CANTİK BERANGKAT DULUAN YAHH" triak cleo lalu pergi begitu saja tanpa memperdulikan tatapn khawatir mereka aiden dia ikut lari mengejar cleo untuk apa ntah lah liat aja nanti.
Sedang kan ke 2 kak cleo yang alinnya mereka melongo saat melihat sifat cleo aneh itulah pikir mereka .
"Mah pah Kami brangkat dulu" ucap daniel kalo arga dia hanya salam saja karna dia itu orangnya dingin irit bicara.
Mereka berdua pun berangkat tapi pergerakan mereka berhenti saat melihat seorang gadis sedang debat dengan kakaknya yup dia cleo.
SELANJUTNYA.....🦋🍓🐢
KAMU SEDANG MEMBACA
[ɸθʕ<<start a new life as a character antagonist>>θɸ]
General FictionALAİYA DYPTA SAPUTRİ atau CLEORA GHEARA GEARDA?? Transmigrasi??figuran antagonist??life in novel??impossible!!. ANTAGONİST FİGURANT✅ KEGAJEAN✅ KOCAK✅ BOBROK✅ SEDİKİT SAD✅ BANYAK COGAN✅ Seorang gadis yang memiliki sifat bobrok,dan minim akhak meskip...