Ljangn lupa mampirr ke sini!!
judul : GEALJZ_REVsynopsis :
revana junnendra rwenn, sering di panggil reva atau jun. gadis multifungsi ini harus menahan beban berat saat sahabatnya yang jahil ini melakukan hal yang fatal.
reva bukan malaikat,reva juga bukan iblis. dia hanya bisa pasrah saat itu juga, hanya 8 bulankan?jadi tidak masalah kan?ya benar semua akan baik-baik saja.
dia hanya perlu menunggu kembarannya pulang, dan setelah itu selesai sudah beban dunia ini.
namun nyatanya semua tak sesimple itu, hal yang terjadi banyak sekali mengejutkan dirinya. dia sempat akan keluar dari sana namun mereka menahan dan mengancam, bukan ancaman yang dia takutkan tapi, ke warasannya!!.
dan apa apa-an mereka ini!
Gabriel, si pangeran sekolah. mendorongnya ke tembok dan memojokannya, serta mengunci pergerakannya. "rave, sepertinya sekarang aku mulai mempertanyakan ke normakan ku" baru sadarkah dirinya tak normal!
Ezraell, cowok badboy . memeluknya erat dan menyembunyikan wajahnya di celetuk lehernya. "gw nyerah" ya sudah, mati saja!.
Alan, si cowok humoris. menatapnya dalam dan penuh cinta. "sekarang gw paham perasaan gw" tumben ni orang gj?!.
Luke, si cowok cool. memegang tangannya, dan mengelusmya secara sensual. "tangannya halus" anjirr masa gw mau di perkaos!.
James, si cowok receh. tersenyum sambil menatapnya dengan penuh kelembutan dan sayang. "bestie ya?not bad lah" sarap ni orang!.
Daniel, si cowok dingin. memandangnya penuh obsesi,cinta dan nafsu. memegang tengkuknya kemudian menciumnya. " i got it" sialan, gw jadi ngeri gimana kalo misalkan 'dia' ada di posisi gw!!.
***
"wkwk,rev jangan ngebuat anak orang belok wkwk ngakak anjirr" helvito anggares chistopher, sahabat laknat esde nya.
"anjirr si bos belok cok!,car mau ikutan gak lo!" kafka agaraish, teman. Oscar davindra.
***
"shit, semua jadi kacau karena tu 7 curut!. RENA PULANGIN GW!!"
Jangan lupa baca!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ɸθʕ<<start a new life as a character antagonist>>θɸ]
פרוזהALAİYA DYPTA SAPUTRİ atau CLEORA GHEARA GEARDA?? Transmigrasi??figuran antagonist??life in novel??impossible!!. ANTAGONİST FİGURANT✅ KEGAJEAN✅ KOCAK✅ BOBROK✅ SEDİKİT SAD✅ BANYAK COGAN✅ Seorang gadis yang memiliki sifat bobrok,dan minim akhak meskip...