#seven

661 51 4
                                    

Pagi ini semuanya asik bercanda di halaman samping villa ditemani beberapa makanan ringan, niatnya mereka akan pulang siang ini tapi bukan pulang langsung ke rumah, mereka masih ingin berlibur ke tempat lain.

Siang ini mereka sudah berangkat ingin pergi ke kebun milik keluarga bright, dan mereka juga akan menginap di villa yang ada di sana sekitar dua hari baru mereka ingin ke pegunungan, entahlah mereka tiba-tiba ingin memperpanjang masa liburan mereka.

"Capee yaaa"ucap nat lesu saat sudah sampai di villa yang mereka inap, mereka baru saja datang disana dan akan berkeliling kebun dibesok hari. "Kamar disini ada 3, jadi kita bagi lagi ya" Mereka kembali membagi kamar, dan akhirnya di kamar pertama ditempati oleh Max, Tawan, dan joss. Dikamar kedua ditempati oleh zee, bright, yim dan nunew. Kamar ketiga ada nat, win, newwie, dan james.

"Nu bersihkan badan mu dulu baru tidur"ucap bright melihat adeknya sudah tiduran di kasur, "sebentar phi, badan ku pegel semua"nunew duduk menghadap kakaknya. "Yasudah kalau begitu aku duluan na"setelah mendapat anggukan kecil dari adeknya bright pun masuk ke kamar mandi, zee juga ada disana dia sudah mandi dan sedang tiduran di kasur yang bersebelahan dengan kasur nunew. "Nunew.."panggil nya, "yaa?"nunew menoleh ke arah zee dengan raut bertanya, "kau sangat lelah? Wajah mu sedikit pucat, kau baik-baik saja?"ada rasa khawatir yang zee rasakan saat wajah nunew yang mulai pucat, "aku baik-baik saja phi" mendengar itu zee bangkit dan mendekat ke arah nunew lalu meletakkan tangannya di jidat nunew, "badan mu panas, sebaiknya kau tidak usah mandi dulu bersihkan tubuhmu dengan di lap menggunakan air hangat saja dan minum obat juga"ucap zee panjang lebar dia benar-benar khawatir pasalnya dia sudah memperhatikan perubahan wajah nunew saat masih diperjalanan, anak itu tidur sepanjang jalan dan wajahnya juga terlihat sangat kelelahan.

"Aku tidak apa phi percayalah hanya sedikit kelelahan" setelah itu terdengar suara pintu kamar mandi terbuka, "ada apa?"bright bingung melihat zee yang duduk didekat adeknya dengan wajah yang terlihat khawatir, tidak biasanya... "Adekmu sakit, badannya panas" lalu bright segera memeriksa nya dan benar, badan nunew panas, dia segera menyuruh zee untuk membantu nunew membersihkan tubuhnya menggunakan lap sementara dirinya ingin memanggilkan dokter, "h-hah? Kenapa harus aku? Sebaiknya kau yang bantu adekmu lalu aku yang memanggilkan dokter"tolak zee. "Ck bantu saja" bright berlari ke luar untuk memanggil dokter, kebetulan ada rumah sakit disekitar sana. "Tidak apa phi aku bisa sendiri"nunew bangkit perlahan tapi dia tiba-tiba merasa lemas, zee segera menopang tubuh nunew ke kamar mandi, "apa aku benar-benar harus membantu melap tubuhnya?"ucap zee dalam hati, "aku bisa sendiri phi, phi keluar saja" mendengar itu zee segera keluar, baru saja dia ingin menutup pintu kamar mandi zee mendengar nunew batuk-batuk dan memanggil nya, zee segera masuk kembali dan melihat nunew batuk mengeluarkan darah. "Nunew kenapa bisa berdarah" zee membersihkan darah yang tersisa dimulut nunew lalu mengangkat nya ke bathtub, "lepas baju mu dulu, aku akan membantu membersihkan tubuh mu lalu kau bisa tiduran kembali" nunew hanya pasrah dia benar-benar merasa lemas.

Zee menggendong nunew menuju kasur lalu memasangkan pakaian nunew, "mimpi apa aku semalam?, Aku melap kan tubuh bocah ini? Ck ini pertama kalinya aku menyentuh dan melihat tubuh orang lain walaupun dia tetap menggunakan celana pendek, tapi tetap saja! Tadi aku melihat tubuh mulus itu"gerutunya dalam hati sambil memasang pakaian untuk adek dari sahabat nya.

Setelah selesai, pintu kamar terbuka tergesa-gesa dokter langsung memeriksa keadaan nunew. "Khun nunew baik-baik saja, ia hanya perlu istirahat yang cukup dan jangan makan makanan yang manis manis dulu, oh dan ini obatnya"setelah itu sang dokter pamit pulang dan bright kembali mengantar dokter kedepan. "Kau dengar? Semalam ku lihat kau makan banyak makanan manis dipinggir pantai bersama nat"nunew hanya diam mendengarkan zee, "kau ingin makan dulu atau langsung minum obat?"tanya zee "aku menunggu p'bai saja phi"dan di angguki oleh zee.

~maap banget makin g nyambung, mana telat lagi up nya maap yaaa😞😞

Teman KakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang