Hari sudah mulai gelap Mereka baru saja menyelesaikan makan malam bersama, saat ini ada beberapa anak yang masih asik main game dan ada beberapa juga yang sudah masuk ke kamar bersiap untuk tidur.
"Nunew kau mainnya curang"ucap nat kesal saat nunew memenangkan pertandingan game untuk yang ketiga kalinya, "aoww aku yang curang atau memang kau yang tidak bisa main huh?" "Ishh aku tidak mau main lagi" lalu nat pergi ke dapur meninggalkan nunew yang hanya tertawa karna berhasil membuat sang sahabat kesal, "bagaimana jika kau bertanding denganku"ajak zee tiba-tiba sudah ada disampingnya, "h-hah? Ayo siapa takut" "baiklah kalau kau kalah kau harus memenuhi permintaan ku, tapj jika aku yang kalah maka aku yang akan memenuhi permintaan mu bagaimana?" "Setuju"ucap nunew semangat. Mereka berdua bermain hingga akhirnya Zee berhasil memenangkan pertandingannya, "ck baiklah katakan padaku apa mau mu phi?"ucap nunew pasrah sementara zee hanya menampilkan senyum tipisnya "tidak banyak dan tidak sulit, aku hanya mau kau bisa lebih dekat dengan ku" mendengar itu nunew menaikkan sebelah alisnya, "maksud mu?"nunew benar-benar dibuat bingung oleh zee, "yaa aku ingin kita bisa lebih akrab, itu saja" "ohh emm baiklah" setelah nunew mengatakan itu zee langsung pergi ke kamarnya.
"Phi zee bilang begitu pada mu?" Nat baru saja mendengarkan penjelasan nunew tentang pembicaraan dia dan zee diruang keluarga tadi, nat sedikit penasaran dengan apa yang mereka bicarakan. "Hmmm" nunew menganggukkan kepalanya, "aku merasa ada yang aneh dengan phi zee" ucapnya pelan namun masih terdengar oleh nunew, "aneh seperti apa?"nunew penasaran kenapa sahabat nya ini tiba-tiba bilang kalau dia merasa ada yang aneh dengan teman kakaknya itu. "Yaa ku rasa dia benar-benar mulai menyukai mu, bayangkan saja dia yang biasanya tidak peduli dengan orang lain tiba-tiba ingin lebih akrab dengan orang yang baru saja dia kenal" "menyukai ku? maksud mu menyukai seperti apa? aku tidak faham"ucap nunew yang semakin bingung. "Ck maksud ku dia mulai mencintai mu, mungkin?" "Ohh tapi ku pikir itu salah, dia hanya ingin berteman dengan ku" nunew memastikan sang sahabat agar percaya bahwa zee benar-benar tidak menyukai nya dia hanya sekedar ingin berteman tidak lebih, "yaa baiklah terserah kau saja, lebih baik aku tidur"lalu dia menarik selimutnya, sedangkan nunew dia belum mengantuk jadi dia berniat untuk ikut bersama james, win, yim dan newwie yang sedang karaokean.
~ Segini dulu, lagi banyak tugas soalnya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Kaka
De TodoNunew adek dari bright dan Zee sahabat bright -Update sepengennya warning BxB area⚠️