Malam ini semuanya sudah berkumpul di ruang keluarga bersiap ingin tidur, Yaa memang mereka selalu tidur di ruang keluarga menggunakan karpet yang lembut jika bermalam dirumah bright. Mereka memutuskan untuk tidur disana agar bisa tidur bersama, tidak tidur secara terpisah. Entahlah.. mereka memang seperti itu dari dulu.
***
"Nu.."nunew baru saja selesai mandi dan langsung dipeluk oleh zee, "hia tidur sama nu naa"ucap zee sambil menghirup aroma tubuh nunew yang baru saja mandi. "Tapi hia.. yang lain tidur di ruang keluarga, apa tidak apa-apa jika kita tidur dikamar?"
"Tidak apa nu.. mereka pasti mengerti"ucap zee sambil membawa nunew agar duduk di sisi kasur.
"Tidur sini na?" Tanya zee sekali lagi lalu di angguki oleh nunew. Setelah mendapat anggukan, zee pun mulai tiduran di kasur diikuti oleh nunew.
"Nu.. kamu sangat cantik"puji zee seraya melingkarkan tangannya di pinggang ramping nunew. "Hiaa"pipi nunew memerah ia cepat-cepat menyembunyikan wajah nya di dada bidang zee. "Kamu kenapa gemes banget hmm.." zee mengangkat dagu nunew agar ia dapat melihat wajah cantik itu, "cup"zee mengecup bibir nunew, hanya sekedar menempel.
Cukup lama bibir keduanya menempel seperti itu lalu zee dengan perlahan mulai mengerakkan bibirnya, melumat bibir nunew dengan lembut. "Akhh"zee menggigit kecil bibir nunew agar ia membuka mulutnya, lalu memasukkan lidahnya.
Ditengah itu zee tersenyum karna merasa bahwa ini adalah yang pertama bagi nunew, karna ia sangat kaku.
Lidah mereka saling beradu, keduanya sangat menikmati ciuman lembut itu. "Hmmmpp h-hia" nunew menepuk pelan dada bidang zee, tanda ia kehabisan oksigen, mendapati itu zee dengan terpaksa harus menghentikan ciuman mereka.
Zee perlahan menjauhkan wajah nya dari nunew, dilihatnya nunew yang sedang menghirup udara banyak-banyak. keadaan seperti ini membuat kesan seksi pada nunew bertambah, bibir ranum yang terlihat sedikit bengkak.
Tak membiarkan dirinya menunggu berlama-lama zee langsung mengungkung tubuh nunew lalu melahap bibir nunew dengan kasar. "Hmmmpp" nunew kaget, ia meremas baju zee kuat lalu dengan perlahan ia mulai membalas ciuman itu. Ciuman yang awalnya lembut berubah menjadi panas.
Tangan zee tak tinggal diam, ia mulai memasukkan tangannya kedalam baju yang nunew pakai. Mengelus lembut tubuh nunew, "sttt hmmm" zee tersenyum mendengar itu dan semakin memperdalam ciumannya.
"Brakk" Saat asik-asik nya berciuman, tiba-tiba pintu kamar nunew terbuka begitu saja. "yakk apa yang kalian lakukan?!!" Bright baru saja membuka pintu kamar nunew dan langsung disambut dengan pemandangan seperti ini.
~maaf kalo kependekan
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Kaka
RandomNunew adek dari bright dan Zee sahabat bright -Update sepengennya warning BxB area⚠️