twenty one

859 51 5
                                    

Hari ini NuNew terlihat sedang makan di kantin sekolah bersama teman-temannya.

Ya... Brightwin beserta zeenunew sudah kembali ke bangkok, tidak mungkin mereka berlama-lama di chiang mai karena nunew harus sekolah, nunew sudah berada di sekolah akhir. Brightwin dan zee juga harus kuliah.

"Hei meung! Lihat siapa yang datang" ucap nat menunjuk segerombolan siswa dari kampus yang tidak jauh dari sekolah mereka.

"Hai para nong-nong gemess" sapa max lalu duduk di samping nat, diiringi yang lain.

Saat joss mau duduk disamping nunew zee segera menarik nya dan duduk disamping nunew.

"Kau duduk disana saja, aku pacar nu jadi harus duduk di samping nu."

"Ck posesif sekali"

Joss pindah duduk disamping teman nunew.

"Kalian tidak ada kelas?" Tanya nat,
"Tidak kelas kami sudah selesai" sahut max.

"Nu.. minta aaa..." Zee membuka mulutnya
"hia mau apa?"
"Terserah nu"sahut zee lalu Nunew menyuapkan sesendok mie.

"Bucin sekali, ingat disini kalian tidak hanya berdua" ucap james.
"Ya benar! Lihat para gadis-gadis dan beberapa laki-laki yang sempat mendekati mu itu, dia tampak bingung!" Tunjuk nat.

"Hmm? Nu sempet dideketin seseorang?" Tanya zee. "Bukan sempat lagi, bahkan hampir setiap hari ada saja yang mendekati nya, pesona nunew sangat kuat!" Sahut yim seraya memuji nunew.

Nunew menunduk malu.

"Nu? Kau tidak akan tergoda kan? Tentu saja pasti tidak! Hia lebih tampan dari siapapun itu" ucap zee percaya diri.

"Ck! Percaya diri sekali!!" Pekik nunew mencubit pinggang zee.

"Aoww s-sakit nhu.. kan memang benar! Memang nya hia tidak tampan?" Tanya nya, "tampan!, Tapi masih ada yang lebih tampan dari hia" sahut nunew.

"Siapa? ... Siapa yang lebih tampan dari hia hmm?"

" Kim namjoon, kim seokjin, min yoongi, jung hoseok, park jimin, kim taehyung, jeon jungkook. Choi soobin, choi yeonjun, choi beomgyu, kang taehyun, hueningkai. Yang jung___" nunew belum sempat menyelesaikan bicaranya, zee sudah lebih dulu memotong nya.

"Ck! Kenapa malah Fanchant?" zee menepuk dahinya sendiri melihat kelakuan sang kekasih.

Nunew menyengir. Dan teman-temannya hanya tertawa.

* Sore telah tiba.
"Enghh.. membosankan sekali" nunew berguling-guling di kasurnya. Tidak lama kemudian ada seseorang yang membuka pintu kamarnya, dan itu adalah zee sang kekasih.

"Aow hia ada apa?"
"Hmm? Hia tidak boleh kesini?"
"Bukan begitu, tapi.. kenapa hia datang tiba-tiba biasanya hia memberitahu nu dulu jika mau kesini"
"Hia mau ajak nu jalan-jalan, nu mau?" Ajak zee seraya duduk disamping nunew dan mengelus lembut wajah nunew.

"Mau.. nu juga bosen dirumah, phi bai pergi jalan-jalan bersama phi win dan meninggalkan nu sendiri di rumah" sahut nunew manja.

"Yasudah ayo, nu mau baju itu saja?"
"Tidak! Nu mau bersiap dulu, hia tunggu na" nunew segara berlari ke kamar mandi sambil membawa pakaiannya. Zee terkekeh melihat nunew yang langsung bersemangat saat ia ajak jalan-jalan.

****

Tidak membutuhkan waktu lama, mereka sudah berada di perjalanan.
"Hia mau membawa nu kemana?"
"Nu maunya kemana?"
"Terserah hia, kan hia yang mengajak nu jalan-jalan"
"Emm.. bagaimana jika kita makan dulu?"
"Hem.. boleh! Nu lapar" jawab nunew semangat.

Teman KakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang