"hiaa..." Nunew sedikit berbisik di depan telinga zee, "eummhh" "hiaa bangun ini sudah jam 8 pagi"ucap nunew. "Sebentar nu.. hia masih mengantuk" sahut zee seraya mengendus aroma tubuh nunew.
"Kalo hia tidak mau bangun setidaknya lepaskan aku, nu mau mandi" ucap nunew mendorong pelan tubuh zee agar menjauh. "Tapi hia ingin memeluk mu"sahut zee lagi, "kenapa hia akhir-akhir ini menjadi manja hmm?" Tanya nunew gemes.
"Karna hia sangat mencintai nu" ucap zee dan langsung mengecup bibir nunew, nunew yang mendapati itu hanya tersenyum. "Hiaa..." pipi nunew memerah, ia menenggelamkan wajahnya di dada bidang zee.
"Rasanya hia ingin segera menikahi mu, hia sudah tidak kuat nu.." ucap zee, "hmm? Tidak kuat apa?" Tanya nunew tidak mengerti. "Tidak kuat untuk tidak menerkam mu" sahut zee dan setelahnya ia langsung mengukung nunew.
"H-hia..."
"Kau sangat menggemaskan nu.."
"Cup" zee mengecup pelan bibir nunew, ketika ia merasa nunew tidak apa dengan itu ia segera menggerakkan bibirnya perlahan.Saat ia merasa nunew membalas ciuman nya, ia mulai memasukkan lidahnya dan memperdalam ciumannya.
"Hiaa.." nunew mendorong nunew kasar ketika merasa zee tidak mau melepaskan nya. "Kenapa?.."tanya zee.
"Nanti kelepasan, nu tidak mau" ucap nunew, sebenarnya dia tidak enak mengatakan itu, namun ia juga tidak mau melakukan hal yang diluar batas.
"Maaf.." ucap zee pelan sambil mengelus pipi nunew lembut, "maaf hia benar-benar tidak bisa mengontrol diri hia" ucapnya lagi. Mendengar itu nunew merasa bersalah, ia bukannya tidak suka dengan zee, dia hanya tidak mau melakukan hal yang diluar batas. Ia takut jika orang tua dan kakaknya marah.
"Hiaa aku tidak bermak-" ucapan nunew terpotong oleh zee, "hia mengerti, hia juga tidak seharusnya melakukan itu sebelum menikahi mu" ucap zee sambil tersenyum kepada nunew.
"Kamu mau mandi kan? Kalau begitu kamu duluan, baru setelah itu hia" ucap zee melepaskan pelukannya dan di angguki oleh nunew.
****
Zeenunew dan yang lain sedang menikmati sarapan pagi diiringi dengan cerita-cerita konyol dari temannya.
"Bagaimana jika kita main game?" Ucap nat mengusulkan agar mereka bermain game saja, "boleh, kita main game apa?"tanya newwie. "Bagaimana jika main Truth or dare saja?" Ucap nat dan disetujui oleh yang lain, "baiklah aku bertanya duluan ke... Emm phi bai! pilih truth or dare?" Tanya nat ke bright, "dare" sahut bright penuh keyakinan. "Baiklah kalau begitu cium bibir phi win" ucap nat kelewat santai.
Bright yang mendengar itu hanya tersenyum sumringah, sedangkan win? ia sudah panik. "kenapa harus aku?"tolak win, "phi win kan pacarnya phi bai"ucap nat sambil menaik turunkan alisnya. "Sudahlah win anggap saja kami tidak ada" ucap tawan, bright mulai mendekatkan wajahnya ke arah wajah win. Semakin dekat, dan.... "Cup" kecupan singkat telah terlewati, pipi win memerah seketika!
"Heii!!! Lihat pipi phi win hahaha"
"Baiklah-baiklah sekarang giliran ku" ucap bright mengalihkan pembicaraan, "nunew truth or dare?" Tanya bright, ia sengaja bertanya ke adeknya, ada beberapa hal yang ia penasaran dengan adeknya itu. "Eee.. truth saja" ucap nunew ragu, "hemm.. aku punya beberapa pertanyaan sebenarnya sebagai kakakmu, tapi baiklah.. aku ingin bertanya apa kau pernah berpacaran dengan seorang gadis sebelumnya?" Tanya bright, ia menanyakan itu karna sebelumnya nunew tinggal di Amerika, ia tidak tau bagaimana kisah percintaan adeknya sebelumnya. "Ya pernah dua kali" jawab nunew ragu-ragu dan sesekali melirik kearah zee, zee mendengar itu hanya tersenyum dan mengangguk kecil kepada nunew pertanda ia tidak apa.
"Baiklah..."
"Aku juga ingin bertanya!" Ucap james mengacungkan tangan, "kepada siapa?" "Ke nunew!"
"Heii!! Kenapa aku lagi?!" Protes nunew, "terserah aku ingin bertanya ke siapa" "baiklah" sahut nunew malas."Apa... Kau dan phi zee sudah melakukan adegan panas?" Tanya james,
Hei!! Pertanyaan seperti apa itu? Bisa-bisanya james bertanya seperti itu!"H-hah? Y-ya tidak lah" sahut nunew sedikit tergagap. "Kau yakin?" tanya james lagi dengan ekspresi wajah yang meledek, "hei aku serius!!!". "Haha baiklah aku percaya" ucap james lagi.
"Kenapa kau percaya? Nunew berbohong" ucap zee, "aku tidak bohong" sahut nunew. "Apa menurutmu adegan tadi pagi dan sebelumnya kurang panas?" Tanya zee seraya mengeluarkan smirk nya. "Hiaaa...." Nunew merasa malu sekarang, "hahaha aku bercanda, lebih baik kita pergi jalan-jalan daripada hanya berdiam di sini" ucap zee dan disetujui oleh yang lain.
~hi! Masih nyambung kan ceritanya?😣
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Kaka
RandomNunew adek dari bright dan Zee sahabat bright -Update sepengennya warning BxB area⚠️