17+
Tenang cuma dikit kok
So happy Reading hehehheSiang telah berganti dengan malam, saat Jungkook telah usai menidurkan Junghan tanpa sadar matanya menangkap sosok Taehyung yang tengah duduk di sofa ruang tamu .
Jungkook berjalan nengan pelan mendekati sosok Taehyung dan menyentuh pundak Taehyung . Taehyung yang memang sedang melalum pun terkejut dan melihat kebelakang
" Jungkook?" Taehyung memegang tangan Jungkook lalu menariknya tanpa sadar Jungkook telah berada di pangkuan Taehyung , Taehyung mulai melingkarkan tangannya di perut sempit Jungkook, dan Jungkook terkejut berusaha melepaskan pelukan Taehyung .
" biarkan seperti ini dulu kook, aku mohon " ucap Taehyung lalu menaruh dagunya di pundak Jungkook ,sementara Jungkook dia hanya diam .
" aku minta maaf Jungkook , aku punya begitu banyak salah kepadamu dan kedua putra kita? " Jungkook diam dia berfikir apa Taehyung tahu tentang Taehri? Tapi siapa yang memberi tahunya .
" aku tahu aku sudah tak pantas untukmu , kebersamaan kita singkat ,tapi aku telah membuat banyak rasa sakit kepadamu " Jungkook dapat merasakan pundaknya basah ,dia tahu Taehyung menangis , tubuhnya bergetar .
"Aku sudah tidak memiliki siapa pun di dunia ini , ibuku , ayahku , kakek bahkan nenekku semuanya meninggalkan ku kook , aku memiliki penyakit ini sejak aku ditinggalkan nenekku , dia begitu menyayangiku saat kedua orang tuaku sibuk bekerja, dia yang membuatku tahu arti kasih sayang disaat kedua orang tuaku lebih memilih bekerja. Nenek ku pula yang membuatku memiliki penyakit ini, dia meninggalkanku tepat saat aku sedang bergantung kepadanya , aku dulu terlalu kecil tak ada sandaran untuk menangis memendamnya sendiri , aku seperti orang gila kook , mengandalkan imajinasi untuk bicara dengan nenekku ." Tangan Jungkook mulai terangkat menyentuh punggung Taehyung .
" aku bodoh kook , aku kira ibu Jisoo benar- benar sekarat , sehingga tanpa pikir panjang aku mengiakan permintaannya untuk menikahi Jisoo. Aku selalu mengingatmu kook,aku ingin pulang memelukmu dan mengucapkan kata maaf atas apa yang ku lakukan . Tapi dia selalu mencegahku dengan bertingkah seakan ajalnya akan datang . Sampai 2 tahun yang lalu saat aku kembali kerumah untuk mengambil barang yang aku lupakan , aku melihatnya tertawa , mengataiku bodoh , bahkan dia lah yang membuat eomma dan appa meninggal " Jungkook menutup mulutnya , airmatanya jatuh dengan deras
" aku mulai mengumpulkan bukti, hidup dengan pembunuh orang tuaku benar- benar membuatku tertekan , hasrat ingin membunuh keduanya begitu besar , sampai satu tahun yang lalu saat dia masih berpura pura sakit aku memberinya racun dan membuat dia benar-benar sekarat . Aku puas tinggal mengitung hari dia akan mati ,dan ya akirnya dia mati setelah berjuang menahan sakit , tinggal wanita sialan itu yang akan ku bunuh . Tapi tenang dia akan mati sebentar lagi kookie hahaha" Taehyung tertawa , hingga Jungkook merasa merinding .
Wajah Taehyung yang mulanya di atas bahu Jungkook muali mendekatkan wajahnya ke leher Jungkook ,menyesap aroma harum Jungkook dan tanpa sadar lidahnya ikut adil dan mulai menjilat leher putih Jungkook ,
" uhh ,apah yang kau lakukan oppa" Jungkook meremas baju Taehyung dan mencoba menjauhkan kepala Taehyung dari lehernya,tapi Taehyung tidak menghiraukannya ciumannya semakin naik dan melai mencium bibir Jungkook ,tangannya mulai meraba dada Jungkook yang semakin berisi setelah melahirkan Junghan .
Plakk
" cukup Taehyung- ssi , aku memaaf kan mu bukan berati kau bisa seenaknya dengan ku " Jungkook turun dari pangkuan Taehyung " aku ingin bercerai dengan mu Taehyung-ssi ,tidak ada yang bisa di pertahankan dari pernikahan yang dari awal sudah kau anggap main-main"
Jungkook berbicara dengan nafas yang memburu , sementara Taehyung di hanya diam mematung memdengar perkataan Jungkook
" apa dengan melepaskanmu , bisa membuat kau dan Junghan bahagia?" Nada Taehyung begitu lihir " iya hidupku akan bahagia tanpa kau Kim Taehyung-ssi " Taehyung tersenyum masam mencoba menggenggam tang Jungkook ,namun segera di hidari Jungkook
" jangan sentuh aku!" Taehyung memalingkan wajahnya menggigit pipi dalamnya ." aku akan melepasmu, tapi tetaplah tinggal disini karna ini adalah rumahmu dan untuk Junghan aku akan mengirimimu uang untuk itu , ku mohon jangan menolaknya " Taehyung menyatukan kedua telapak tangannya . Jungkook hanya diam dia yang diliputi kemarahan seakan bukan lah Jungkook yang ia kenal begitu lembut . Lalu tanpa kata Jungkook pergi dari hadapan Taehyung dan memasuki kamarnya .
Taehyung menatap sendu punggung Jungkook yang telah menjauh , kakinya ia langkahkan ke kamar sang putra , melihat putranya tertidur dengan tenang membuat hati Taehyung menghangat .
" maafkan appa hanie ,mungkin pertemuan kita memang sesingkat ini" Taehyung mengecup dahi sang anak dan berbegas mengambil koper yang memang berada dikamar sang anak , dia menyeretnya dengan pelan , Taehyung mulai menaiki mobilnya dan meninggalkan rumahnya . Sementara Jungkook ia kini tengah tertidur.
.
.
.
TBC
Jungkook minta cerai nih hehe , cerai apa gak nih?
dikit lagiiiiSad or happy?
Sorry for typo guys
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Home (vkook gs) (End) ✔️
FanfictionJudul awal " Hot Mom jadi Back Home" Ini udah seson dua ya guys S1 S2 on going 😊😊 Cats: -Jeon Jungkook (gs) -Jeon(Kim) junghan (anaknya momy kookie ya) , {kalu nama ini adalah salah satu member boyband Kpop atau ini salah satu nama ciptaan auto...