hay hy semua ada yang penasaran gak sama masa lalu Taehyung mau pun Jungkook
so jangan lupa vomet nya
Happy reading guys 😘😘😘
flashback ...............
Jeon Jungkook adalah gadis cantik namun sayang dia hidup sebatang kara di ibu kota ,jungkook bahkan sedari kecil tinggal di sebuah panti hasuan ,di mana panti asuhan itu sudah tidak layak huni.
Hingga keluarga kaya yang baik hati menyumbangkan dana untuk perbaikan panti yang Jungkook tepati dan juga mengadopsi Jungkook sebagai anaknya.
Mereka adalah Kim Chanyoel dan Kim Baekyun pengusaha terbesar di Korea memiliki 1 orang putra yang bernama Kim Taehyung, yang mana kata orang-orang Taehyung itu meliliki wajah yang tampan, setidaknya itulah yang Jungkook tahu.
Saat ini Jungkook akan mengulang kembali sekolahnya yang sempat ketinggalan berkat tuan Kim yang memberikannya bantuan, bukan bantuan lebih tepatnya menyekolahkannya karena Jungkook kini telah menjadi bagian keluarga Kim.
Tapi ada satu masalah yang menurut Jungkook, bisa membuat kacau kebahagiaan yang baru saja ia dapatkan, yaitu perasaan yang tidak bisa ia hentikan, ya jatuh cinta, Jungkook telak jatuh cinta dengan Kim Taehyung yang kini telah menjadi kakak angkatnya, dan Taehyung juga sudah memiliki kekasih yang bernama Kim Jisoo, yang katanya adalah cinta pertama Taehyung sekaligus teman sedari kecil.
..
.
..
Jungkook turun dengan perlahan, saat sampai di lantai dua Jungkook melihat semua anggota keluarga Kim sudah duduk, sambil berbincang, senyum terpancar dari wajah cantik Jungkook benar-benar tak menyangka bahwa kini dia adalah bagian keluarga Kim.Jungkook berjalan dengan pelan menuju ke meja makan, Taehyung yang pertama kali melihat Jungkook langsung tersenyum dengan lembut ke arah Jungkook
"kookie ayo cepat , oppa menunggu mu ah makus oppa kami menunggu dari tadi" kata Taehyung sambil berdiri dan menarik kan satu kursi untuk Jungkook duduk
"oppa kenapa kau sampai seperti ini" kata Jungkook malu, dia benar-benar salah tikah dengan kelakun Taehyung, yang begitu perhatian kepadanya.
"tak apa kookie. Apa kau tahu taetae oppa mu ini benar benar menginginkan seorang adik yang bisa ia manjakan dan kini keinginannya sudah terwujud " kata Nyonya Kim sambil tersenyum ke arah Jungkook, dan mau tak mau Jungkook juga harus tersenyum untuk menutupi sakit hatinya setelah mendengar perkataan eomma angkatnya, yang seakan mengingatkan bahwa Taehyung adalah kakaknya lebih tepatnya kakak angkat.
Lalu mereka melanjutkan sarapan pagi dengan sesekali Taehyung yang menjahili Jungkook bahkan mengusap bibir Jungkook yang terdapat nasi yang mana membuat Jungkook memerah .
Saat semua sudah selesai, Taehyung dan Jungkook hendak beranjak dari duduknya namun terhenti karna suara Tuan Kim
"kookie, kau benar-benar tak ingin menggunakan marga Kim?" tanya Tuan Kim yang berhasil membuat Jungkook diam
"e~mmm maaf appa, aku tak bisa" kata Jungkook sambil menundukkan kepalanya
" tak apa, appa memakluminya, ya sudah berangkat lah nanti kalian terlambat"
"ne appa" jawab mereka bersamaan
Jungkook dan Taehyung berjalan menuju garasi yang mana membuat Jungkook membuka mulutnya dimana mobil-mobil yang sedan tren saat ini sudah berjejer rapi di garasai milik keluarga Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Home (vkook gs) (End) ✔️
FanfictionJudul awal " Hot Mom jadi Back Home" Ini udah seson dua ya guys S1 S2 on going 😊😊 Cats: -Jeon Jungkook (gs) -Jeon(Kim) junghan (anaknya momy kookie ya) , {kalu nama ini adalah salah satu member boyband Kpop atau ini salah satu nama ciptaan auto...