II.1

853 55 4
                                    

II.1
.

.

...

...
.........

Junghan tumbuh menjadi lelaki tampan dan penuh persona dia memiliki adik prempuan benama
Kim hyeonji dan juga kekasih bernama Park Hena , tidak ada yang tidak iri dengan Junghan bukan ?

" Junghan pulang dari kampus kita ke cafe Line ya yaaa" Hena menunjukkan wajah se imut mungkin agar Junghan yang dingin ini mau mengikuti keinginannya

" baiklah sayang" Hena menyembunyikan wajahnya di lengan Junghan .

" aku mencintaimu oppa hehe" lalu Hena berlari menjauhi Junghan , dan Junghan hanya menggeleng .

Park Hena adalah putri angkat Park Jimin dan Min Yoongi yang memiliki usia yang sama dengan Junghan , Jimin juga memiliki anak kandung yang bernama Park Yongna dia lebih kecil dari putri kedua Taehyung yang saat ini
Junghan memarkirkan mobilnya di depan cafe yang bernuansa alam itu .

Junghan bergegas keluar dan membukakan pintu untuk Hena .

" silahkan keluar yamulia" Junghan membungkuk seolah memberi hormat , dan Hena tersenyum malu melihat perlakukan manis Junghan

" hanie oppa jangan begitu aku malu " Junghan hanya memgangguk lalu berjalan tanpa menunggu pacarnya . Hena sudah cemberut kekasihnya ini seperti bunglon cepat sekali berubahnya .

Mereka memasuki cafe dengan Junghan tetap ada di depan Hena . Tapi tiba tiba seorang pelajan menjatuhan minuman di kemeja yang dikenakan Junghan.

" tu-tuan ak-aku minta maaf ,tuan" ucap pelajan tadi sambil tangannya berusaha mengusap kemeja Junghan yang basah , dan Junghan langsung menepisnya .

" pergilah!" Katanya dingin . Hera menatap kawatir sang pacar .

" oppa kita pulang saja atau kekelinik ya? " tanya Hena sambil menyentuh tangan Junghan ,dan hanya dibalas gelengan, Hena menghela nafas pacarnya ini benar benar .

" baiklah ayo duduk , aku akan kembali ke mobil untuk mengambil hoodie untukmu" kata Hena dan Junghan hanya mengangguk .

Setelah menunggu beberapa saat Hena datang dengan Hoodie hitam miliknya dan menyerahkannya untuk Junghan.

Junghan berjalan menuju toilet untuk mengganti bajunya,tapi saat di perjalannan Junghan di hadang seseorang.

" tuan , sekali lagi saya mita maaf untuk kejadian yang tadi "  Junghan hanya mendengus dan mengangguk lalu meninggalkan pelayan tadi ,tetapi tangannya di cekal

" namaku Lee Yerim" katanya dengan malu malu

" apa aku bertanya?" Dan Junghan berlalu meninggalkannya. Gadis atau wanita tadi mengepalkan tangannya .

" aku akan mendapatkanmu bagaimanapun caranya " Yerim tersenyum miring sambil menatap punggung Junghan yang mulai menjauh .
.

.

" kenapa lama oppa ? ahh aku sudah memesankan mu " Junghan mengangguk dan duduk ,mereka makan dengan tenang.

Junghan mengantar Hena sampai di rumahnya lalu ia kembali ke rumahnya .

" sayang kau sudah datang" Jungkook menyambut kedatangan Junghan dengan senyum , dan Junghan balik tersenyum kepada eommanya

" emm , aku ke atas dulu eomma" Jungkook mengangguk , ia melihat anaknya yang telah beranjak dewasa , Junghan kecilnya telah menjadi Junghan yang dewasa dan begitu tampan seperti sang ayah, menginggat ayah Junghan jungkook harus memasak untuk makan malam .

Back Home (vkook gs) (End) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang