9🔞⚠️

3.6K 162 4
                                    

Happy reading
And
Sorry for typos

Disini aku mau percepat  alurnya

.
.
.

.

.

.
  4 tahun terlewati selepas kematian kedua orang tua Taehyung dan Jungkook, tak banyak yang mereka lakukan.

Jungkook yg baru memasuki kelas akhir di perguruan tinggi dan Taehyung menjadi CEO di perusahaan milik keluarganya.

Namun kesibukan dari keduanya  tak membuat hubungan keduanya renggang sama sekali, tentang hubungan mereka, Taehyung merencanakan untuk melambar jungkook awal bulan ini 

'' oppa ,sudah berapa lama kau bekerja emm, dasi mu masih saja tidak rapi '' ucap Jungkook sambil membenahi dasi milik Taehyung.

'' lagi pula ada calon istriku yang akan memakaikan ku dasi '' Jungkook tersenyum mendengar ucapan Taehyung dan Taehyung merengkuh pinggang sempit Jungkook ,sehingga wajah mereka begitu dekat  Jungkook menoleh kesamping karna wajah nya begitu merah karna malu

'' oppa aku malu'' taehyung mengarahkan wajah Jungkook agar berhadapan dengan dirinya ,Taehyung mulai mendekatkan wajahnya dan menempelkan kedua belah bibir mereka , Taehyung mulai menghisap pelan  bibir Jungkook dengan lembut .

Jungkook mulai  menikmati ciuman mereka ,hisapan yang semulanya lembut ,berubah menjadi kasar dan menuntut  , Jungkook mulai meremas rambut belakang Taehyung dan Taehyung mulai menekan tengkuk jungkook untuk memperdalam ciuman mereka.

Jungkook menepuk dada Taehyung, dan Taehyung melepaskan pangutan mereka

"sudah nanti kau terlambat oppa"

Taehyung menghela napasnya, padahal sedikit lagi

"tunggu aku nanti malam"

"iya iya"

.

.

.

.

.

.

Warning ⚠️⚠️

18 +

Jam sudah menujuk kan pukul empat petang, Taehyung sebentar lagi akan pulang, dan Jungkook sudah menunggunya, dan ketika mendengar suara mobil Taehyung terdengar, Jungkook langsung membuka pintu.

Taehyung tersenyum melihat Jungkook yang telah menunggunya di depan pintu rumah mereka.

"lelah oppa?" Jungkook bertanya, sambil mengambil tas dan jas milik Taehyung

"emm sudah hilang karna melihat mu" ujar Taehyung dan mengecup pipi milik Jungkook

Mereka berjalan kedalam rumah mereka dengan tangan Taehyung memeluk posesiv pinggang ramping Jungkook.
.

.

.
Malam harinya
Taehyung baru selesai mandi, dan di hadapkan dengan pandangan menggugah selera.

Dimana Jungkook tengah berbaring hanya menggunakan lingerie, yang mana membuat hasrat Taehyung menggebu gebu.

Taehyung mulai mendekat ke arah Jungkook. Dengan tubuh yang hanya terbalut handuk kecil sebatas pinggang.

Taehyung mulai mengelus kaki Jungkook,hingga paha dalam, bibirnya pun ikut adil dalam menjamah tubuh Jungkook.

Jungkook hanya mendesah tertahan dengan menggigit bibirnya

Back Home (vkook gs) (End) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang