8

272 45 29
                                    


Haii happy reading gaess. Semoga suka ya!🤗

-
-
-

Beberapa bulan berlalu dan Suho masih memperjuangkan cintanya untuk Irene. Selama itu juga tidak ada perkembangan apapun malahan sekarang Irene semakin dingin kepadanya. Tapi kalian tidak perlu khawatir, Suho bukan tipe laki-laki yang mudah menyerah. Jika usahanya mengkhianati maka Suho akan terus memperjuangkannya.

Sebulan yang lalu kelas 12 angkatan Taeyeon sudah melakukan kelulusan. Dan sekarang tahun ajaran baru yang berarti Suho sudah naik menjadi kelas 12. Merasa sudah menjadi kakak senior Chanyeol, Baekhyun, Kai dan Sehun berjalan dengan sangat angkuh . Sedangkan di belakangnya ada Suho, Dyo, Chen, Lay, dan juga Xiumin yang merasa malu melihat tingkah 4 orang di hadapannya. Semua adik kelas memperhatikan mereka bersembilan yang berjalan di koridor. Banyak para siswi yang merasa kagum dengan mereka dan membuat tingkat kepedean Chanyeol semakin membara.

"Liat. Saking cakepnya gue sampe pada merhatiin," ujar Chanyeol.

"Mereka liatin kita bersembilan anjir, bukan cuma lo doang. Pede banget jadi orang," cibir Kai.

"Serah gue lah tem. Protes aja lu," kesal Chanyeol.

"Dasar caplang." Kai jelas tidak mau kalah dan balik mengatai Chanyeol.

"Minggir dulu nanti foto! Minggir dulu," omel Baekhyun. Padahal mereka tidak menggerumutinya.

"Jir cosplay jadi si jeje lo?" tanya Sehun.

"Haha iya. Jeje sle e bewwww," jawab Baekhyun, Sehun hanya bisa tertawa melihat tingkah random Baekhyun.

"Sumpah. Sumpah gue malu anjing." Sedari tadi Chen terus mendumel, ia benar-benar malu melihat tingkah mereka.

"Sabar Chen. Kayak yang baru ngalamin aja," ujar Xiumin.

"Sok malu lo. Biasanya juga suka ikut-ikutan," cibir Dyo.

"Kan sekarang banyak dedek gemes Yo, si Chen lagi jaga image," ujar Lay.

"Sok tai lu," protes Chen.

"Bener tuh kata si Lay. Btw banyak dedek gemes, gas gak nih yeol?" tanya Kai.

"Gak dulu. Gue udah ada Wendy yang pake komplit, ngapain harus nyari lagi?"

"Anjir lo beneran tobat yeol?" tanya Sehun.

"Iya dong. Sekarang gue cuma mau pokus sama Wendy aja," ujar Chanyeol.

"Bagus Yeol gue salut sama lo. Lo kapan tobat kai? Gak kasian sama krystal?" tanya Xiumin, bukannya menjawab Kai malah cengengesan.

"Mikir bego buka cengengesan," ujar Lay.

"Iya buset dah. Ini apa lagi grasak grusuk dari tadi," kesal Kai karen dari tadi Suho tidak bisa jalan dengan benar.

"Tau lo. Gedeg gue juga dari tadi," ujar Dyo.

"Untung adek kelas gak ada yang lebih cakep dari gue. Jadi aman," ujar Suho.

"Amannya?" tanya xiumin.

"Ya aman lah. Jadi neng Irene gak ada yang berani ambil, karena gak ada yang lebih cakep dari gue." Suho sangat berbangga diri.

My Favorite Ice Princess (surene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang