Sebelum baca jangan lupa vote ya. Semoga makin suka sama ceritanya. Happy reading🤗
-
-
-Di dekat komplek elit terdapat warung sederhana dan di depan warung tersebut terpampang jelas sebuah tulisan "WARUNG BABEH SOMAN"
Ada 9 pria remaja yang sedang berkumpul di tempat tersebut. Siapa lagi kalau bukan Suho and the gang. Mereka memang anak-anak dari orang mapan, tapi mereka selalu nongkrong di warung sederhana seerti ini. Kalau kata Baekhyun nongkrong di tempat mahal sayang uang dan makanannya gak bikin kenyang.
Warung babeh Soman ini memang sudah menjadi tempat favorit mereka. Selain harganya murah, pemiliknya juga baik, walaupun mereka sering ngutang tapi Babeh Soman selalu baik. Ya seperti yang sudah di jelaskan, mereka ngutang bukan karena gak ada uang, tapi gak ada uang receh.
"Nih kopinya. Hari ini pada bawa uang receh kan?" tanya Babeh Soman.
"Kalem beh. Bawa banyak nih," ujar Kai.
"Bagus. Jangan ngutang lagi ya. Katanya anak orang kaya masa ngutang. Kalian tuh harus sering-sering bawa uang cash kalau mau bepergian," ujar Babeh Soman yang menasehati ke 9 pria remaja itu. Dan mereka ber9 hanya mengacungkan jempol sebagai tanda setuju.
Babeh Soman hanya bisa menghela napas lalu membawa nampan kosong ke dalam.
"Hayu atuh gera gaskeun. Buru yeol, lay. Gera gonjreng," ujar Baekhyun menggunakan bahasa sundanya.
"Nya ke heula atuh. Gagares heula ieu goreng pisang," jawab Chanyeol.
"Bacot sia gagares," sahut Kai.
"Aing teu ngarti goblog!" Kesal Sehun. Mungkin Sehun juga mengatakannya dengan bahasa sunda, tapi hanya itu kalimat yang ia tahu artinya.
Sontak Kai, Baekhyun dan Chanyeol tertawa. "Udahlah gass," ujar Suho.
Chanyeol dan Lay mulai memetik gitarnya. Memainkan irama yang begitu merdu.
"Uh-hu-hu~" Suara Baekhyun terdengar begitu merdu.
"Dia, hanya dia di duniaku. Dia, hanya dia di mataku~" Setelah itu di sambung oleh Dyo. Sehun dan Kai jadi tukang gendang, Chanyeol dan Lay yang main gitar
"Dunia terasa telah menghilang. Tanpa ada dia di hidupku~" Ini Suho.
"Sungguh sebuah tanya yang terindah.Yea-yeah, bagaimana dia merengkuk sadarku~" Ini suaranya Xiumin.
"Tak perlu ku bermimpi yang indah.
Karena ada dia di hidupku.... SEMUANYA!" teriak Baekhyun. Dan semuanya bernyanyi bersama."Ku ingin dia yang sempurna~"
"Untuk diriku yang biasa~"
"Ku ingin hatinya, ku ingin cin--"
"Eh eh." Suho menghentikannya.
"Apa sih Ho ganggu aja?" tanya Sehun.
"Gue bukan biasa. Gue mah sama-sama sempurna. Gue ganteng, tajir, pinter, baik terus--"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Ice Princess (surene)
Narrativa generale(kilas balik cerita 'ARDANA Family) Suho si cowok tampan dengan segala kelakuan randomnya yang selalu punya seribu cara agar bisa mendapatkan perhatian irene. Irene si gadis cantik yang di beri julukan ice princess, yang selalu punya banyak cara jug...