"Asya sini mau peluk gak?" Tanya Azka yang lagi rebahan di samping gue.
"Boleh??" Tanya gue balik.
"Boleh dong sini." Jawab Azka sambil ngedeket ke gue.
Tanpa basa basi gue langsung meluk Azka dengan malu. Azka pun ngebales pelukan gue dan ngelus kepala gue.
'Asyaa lo gila Asyaa, dia sepupu lo bisa-bisa nya lo lakuin kayak gini!!' Batin Asya saat memeluk Azka.
"Syaa..." Ucap Azka pelan.
Gue pun otomatis langsung liat muka Azka, dan Azka langsung cium bibir gue. Gue pun kaget, tapi bukannya gue ngedorong kepala Azka, gue malah ikutin alur mainnya.
'Anj*r mimpi apa gue itu, bisa-bisa nya gue mimpi dipeluk dan dicium sama Azka?! Asyaa lo sebelum tidur mikirin apa sih dasar gila?!!' Batin Asya saat terbangun dari tidurnya.
*****
"Sya, nanti aku mau ke rumah yang satu lagi mau ambil sesuatu, mau ikut gak?" Ajak Azka saat gue udah bener-bener bangun.
"Boleh, lumayan jalan-jalan kan." Balas gue.
Abis gue jawab pertanyaan Azka, dia langsung pergi mandi sementara gue masih tiduran di kasur sambil main hp.
"Ayo, mandi dulu gak?" Tanya Azka yang baru selesai mandi sambil mukul kaki gue pelan.
"Ngga ah dingin, nanti aja mandinya." Jawab gue dan langsung ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi.
Selesai dari kamar mandi, gue langsung ganti baju dan nyamperin Azka biar langsung jalan.
"Mau makan dulu gak?" Tanya Azka saat sedang menyetir motornya.
"Boleh, lagi pengen makan yang pedes nih." Jawab gue.
"Panas banget gila, mana lama banget lagi lampu merahnya." Ucap Azka saat berhenti di lampu merah cukup lama.
Setelah lampu berubah hijau, Azka langsung cari tempat makan yang hampir orang Bandung tau.
"Rame banget nih, mau gak? apa nyari yang lain?" Tanya Azka saat berada di parkiran.
"Disini aja gapapa, pengen nyobain." Jawab gue.
"Okey, turun dulu aku mau cari parkiran." Lanjut Azka.
Gue pun langsung turun dari motor dan Azka langsung nyari parkiran. Abis itu gue sama Azka langsung ngantri. Pas lagi ngantri, gue sambil ngescroll instagram sementara Azka ngescroll tiktoknya.
Disaat udah giliran gue, gue mesen mie setan level 6 sementara Azka level 4, ga lupa gue mesen dimsum udang keju dan es teh manis.
"Udah? Cari duluan gih tempat duduk, aku bayarin nanti." Ucap Azka setelah mesen.
Tanpa banyak omong, gue langsung cari tempat kosong, kebetulan dapet di pinggir outdoor. Gak lama Azka dateng dan langsung duduk di depan gue.
Hampir 10 menit nunggu, makanan gue sama Azka masih belum dateng juga. Azka mulai ngeluh karena udah laper, sambil nunggu gue sama Azka cuma main hp masing-masing.
"Ih lama banget sih makanannya, laper." Ucap Azka ke gue.
"Sabarr, namanya juga tempat rame." Bales gue.
Sekitar 5 menit nunggu, makanan dan minuman gue dan Azka dateng satu persatu dan langsung makan. Baru sekitar 5 menit lebih, makanan Azka udah abis sementara gue masih banyak banget.
"Cepet banget makannya, laper banget apa gimana?" Tanya gue sambil makan.
"hooh." Jawabnya.
Dibanding Azka, gue makan lebih lama. Selesai makan, Azka langsung cuci tangan sementara gue masih coba buat ngabisin makanan.
"Aaa." Ucap gue sambil nyodorin 1 dimsum nya ke Azka.
Tanpa bicara, Azka langsung menyuap dimsum dari gue."Sayang ih gaabis." Ucap Azka saat liat makanan gue gaabis.
Gue dan Azka diem sekitar 15 menit sambil nurunin makanan, kita cuma main hp atau sekedar nguping pembicaraan orang yang dibelakang kita. Abis itu, Azka langsung ngajak gue cabut ke rumahnya yang satu lagi dan ternyata gue tau rumah itu.
"Pengen tidur dulu yah sebentar, ngantuk banget." Ucap Azka saat sampai di rumahnya dan langsung ngebuka celana jeansnya, tentunya dia pake celana pendek lagi.
"Iya sok." Bales gue. Gue pun diem di depan buat ngerokok.
Sekitar 15 menit gue ngerokok sendiri, gue nyamperin Azka yang ada di kamar. Gue duduk di kursi sedangkan Azka masih main hp di kasur.
Karna pantat gue pegel gara-gara duduk terus, gue pun pindah jadi tiduran di samping Azka. Yap, sekasur. Tapi tentunya gue ga mikir aneh-aneh dong karena ya gue udah biasa aja ke Azka. Gue main hp, begitupun Azka, kita sibuk masing-masing.
Sekitaran 30 menit main hp dan diluar hujan, gue ketiduran dan posisi badan gue miring ngadep ke Azka.
"Dingin ih." Ucap Azka sambil ngiket kaki gue pake kakinya dia alias ditindih.
Tentu gue ngerasain kaki gue yang jadi dingin gara-gara kena kaki Azka dan lagi tangan gue yang gue jadiin bantalan kepala mulai ditarik perlahan sama Azka buat dijadiin bantalan kepala dia.
Gue ngerasa tangan gue di jadiiin bantalan kepalanya Azka, tapi gue tetep merem seakan gue gatau kalo tangan gue ditarik sama Azka. Gue mulai ngerasa tangan Azka ngeraba ke badan gue, gue gerak sedikit dan Azka langsung ngejauhin tangannya dan langsung membuka hp nya. Gue gak kebangun, gue coba buat lanjutin tidur gue, tapi Azka nyoba lagi buat ngeraba badan gue dan justru semakin menjalar ke area dada gue. Dan gue bukannya bangun, gue malah ngelus kepala Azka dengan tangan gue yang dijadiin sebagai bantalan kepala dia.
Azka pun ngelanjutin ngeraba dada gue dan makin menjadi, gue menahan suara gue dan kaki gue makin ditahan sama kakinya Azka. Azka juga mencoba buat ngebuka baju gue dan ya gue ngikutin alur mainnya Azka. Azka mulai menjalar dada gue dengan bibirnya.
Gue pun gamau kalah dari Azka, kaki gue yang tadinya dijepit sama Azka, gue gerakin pelan ke dedeknya Azka, dan Azka ngeluarin suara keenakan dengan kecil. Namun, Azka seakan tidak mau kalah, dia ngeraba ke daerah miss v gue dari luar.
"Coba buka ih, susah." Ucapnya saat mecoba membuka celana gue.
Gue juga langsung ketawa karena Azka gabisa buka celana gue, gue pun bantuin dia buat buka celana gue, celana gue gak dilepas sama Azka cuma kancingnya aja biar Azka agak leluasa megang miss v gue. Selama Azka mainin, gue cuma diem dan ngeluarin desahan dan rambut Azka gue jambak pelan.
"Sep*ngin Syaa." Lanjut Azka sambil ngeluarin dedeknya dari balik celana. Tanpa babibu, gue langsung nurutin apa mau Azka.
"Mmh." Suara yang keluar dari mulut Azka saat gue lagi bj in Azka. Azka cuma minta bj in kurang dari 5 menit, dan Azka langsung cabut ke kamar mandi bilangnya sih mau pipis...
Sementara Azka ke toilet, gue ke ruang tamu buat ngerokok lagi. Gue nyebat sambil main hp, gak lama Azka langsung balik ke kamar dan gue masih di ruang tamu. Gue nyebat sekitar 15 menit.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Saudara?
Romance'Anj*r mimpi apa gue itu, bisa-bisa nya gue mimpi dipeluk dan dicium sama Azka?! Asyaa lo sebelum tidur mikirin apa sih dasar gila?!!' Calista Rasya, seorang perempuan remaja yang terpikat pada seseorang yang sulit untuk dia capai. Bagaimanakah nasi...