"Mmh." Suara yang keluar dari mulut Azka saat gue lagi bj in Azka. Azka cuma minta bj in kurang dari 5 menit, dan Azka langsung cabut ke kamar mandi bilangnya sih mau pipis...
Sementara Azka ke toilet, gue ke ruang tamu buat ngerokok lagi. Gue nyebat sambil main hp, gak lama Azka langsung balik ke kamar dan gue masih di ruang tamu. Gue nyebat sekitar 15 menit.
Abis nyebat gue balik lagi ke kamar Azka, dan Azka lagi tiduran tanpa baju dan gue tiduran lagi di samping Azka dengan tangannya yang gue jadiin bantalan kepala gue. Azka membetulkan posisi kepala gue, dan kepala gue semakin deket sm Azka, tepatnya kepala gue ada di pundak Azka, gue cuma liat Azka ngescroll tiktoknya. Tangan Azka yang dijadiin bantalan kepala gue, mulai ngelus ke area belakang pinggang gue.
'pengen banget dimanja terus sama Azka.' Batin gue saat Azka ngelus kepala dan pinggang gue.
Gue kira bakal udahan gitu aja, gataunya Azka ngelanjutin lagi permainannya. Dari pinggang turun ke pantat gue, cuma dielus sama Azka. Tapi gak lama Azka matiin hpnya dan mainin dada gue lagi, baju dan bra gue diangkat sama dia. Gak kayak tadi, Azka sekarang cuma mainin dada gue bentar dan lanjut pindah ke kaki gue setelah cium bibir gue, celana gue langsung dibuka sama dia, dan Azka mainin miss v gue pake jarinya. Azka cuma mainin sekitar 5 menit, dan selesai gitu aja.
"Balik yu ah, bisi ke sorean." Ucap Azka sambil membersihkan tangannya.
"Gamau lanjut?" Tanya gue sambil meluk Azka dari belakang.
"Ngga ah, nanti kesorean ditanyain." Jawabnya dan langsung ke luar kamar.
Gue pun langsung benerin baju gue lagi tanpa babibu, sambil nunggu Azka, gue duduk di kursi ruang tamu dan main hp. Sementara Azka ke toilet lagi dan beberes kamarnya.
"Pake hoodienya, dingin, gaenak juga nanti banyak orang." Ucap Azka pas liat gue gapake hoodie gue.
"Nggaa ahh gerahh tau." Jawab gue.
"Pake." Paksa Azka.
Gue langsung pake hoodie gue dan kita berdua langsung cabut ke rumah.
*****
"Beli makan gih sama Azka." Ucap ibunya Azka saat gue dan Azka sampe dirumah.
"Nasi goreng mau gak?" Tanya Azka ke gue.
"Boleh."
"Yaudah ayo keluar."
Gue dan Azka langsung keluar dan jalan kaki karena cuma ke sebrang rumah. Dan Azka langsung mesen.
"Nasi goreng 2 pedes." Ucap Azka ke abang nasi goreng.
"Ih punya aku jangan pedes." Ucap gue ke Azka.
"Tadi aja makan mie pedes banget, masa nasi goreng gapedes."
"Gasuka aja nasgor pedes."
Iya, gue dan Azka biasa aja setelah kejadian itu. Emang bener-bener seakan gak ngapa-ngapain.
*****
"Berangkat dulu ya." Ucap Azka saat dia mau jalan dan liat gue udah bangun.
Gue cuma ngangguk menandakan iya, tanpa bicara sepatah kata pun. Abis Azka berangkat, gue lanjut tidur lagi dan baru bangun sekitar jam 8 pagi. Seharian tanpa Azka lebih bosen dibanding yang gue kira. Gue bener-bener nungguin Azka balik dan ternyata dia baru balik sekitar jam 5.
Gue pikir Azka bakal ngajak gue ngobrol atau apapun, ternyata dari Azka balik dia cuma diem aja ke gue. 'Mungkin Azka jadi canggung gara-gara kemaren, ah paling besok juga biasa aja' pikir gue.
Dan ternyata 3 hari Azka ga ngajak gue ngobrol dan bahkan seakan ngindarin gue. Gue jadi ngerasa awkard banget dan suasananya jadi kurang enak.
"Makan dlu gih, dari tadi belum makan kamu sama si Azka tuh, dia juga mau makan." Ucap ibunya Azka ke gue.
"Ngga ah, nanti aja lagi gamau makan hehe." Jawab gue.
"Azka ajakin tuh Asya makan." Lanjut ibunya.
"Hayu, mau ngerokok bisa dibelakang." Bisik Azka ke gue.
Gue langsung ikutin Azka yang lagi main game di hpnya ke dapur belakang, sementara Azka makan gue cuma diem duduk di pegangan kursi karena kursi disitu cuma ada satu. Azka makan pun sambil main game sama temennya, gue cuma bisa diem matiin-nyalain hp karena gabisa ngajak ngobrol Azka.
"Bukannya daritadi." Ucap Azka saat gue nyalain rokok.
"Hehe." Balas gue.
"Ada asbak gak?" Tanya gue ke Azka yang lagi main.
"Bentar, perasaan ada deh." Ucapnya sambil mencari asbak.
"Gaada eung gatau dimana." Lanjut Azka.
Gue gak ngejawab apapun, gue cuma ngangguk nandain 'iya'. Gue ngerokok dan ngebuang abunya ke wastafel cuci piring. Gue nyender di pinggiran wastafel sementara Azka masih duduk sambil main game. Gue pindah duduk di pegangan kursi Azka, sambil ngabisin rokok.
"Duduk atuh bisi pegel." Ucap Azka dan langsung berdiri.
Gue juga langsung duduk dan narik baju Azka biar dia duduk di pangkuan gue. Dia langsung duduk dan masih tetep main game, cuma sekitar 3 menit Azka langsung ngasih aba-aba buat ngegeser kaki gue, dan duduk dibawah gue. Abis Azka selesai main, Azka langsung ngajak ke dalem dan langsung tidur.
*****
Hampir 3 hari lebih Azka seakan ngindarin gue, ga ngajak gue ngobrol dan cuek banget, karena gue ngerasa suasananya jadi gaenak, gue mutusin buat balik ke apart aja, dan gue balik pas Azka lagi di sekolahnya.
"Kenapa gak besok aja pulangnya? Lusa baru ke kampus kan?" Tanya ibunya Azka.
"Gapapa hehe, nanti sore mau keluar sama temen tapi mau ke apart dulu sekalian." Jawab gue.
Sebenernya bukan karena gue pengen keluar sama temen itu cuma alesan gue biar agak enak ninggalin rumah Azka.
"Yaudahh, dianter ya sama kakek." Lanjut ibu Azka.
"Nggaa usahh, aku naik ojol ajaa hehe." Bales gue yang ngerasa gaenak karena udah ngerepotin disini.
"Yaudah kalo gitu, hati-hati ya." Lanjutnya.
Gue pun langsung mesen ojol dan balik ke apartemen. Sampe apart pun gue juga cuma diem main hp aja karena gatau apa yang bakal gue lakuin. Gue belum ada temen disini yang bisa gue ajak main, jadi gue bener-bener diem di apart aja sampe gue ke kampus.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Saudara?
Romance'Anj*r mimpi apa gue itu, bisa-bisa nya gue mimpi dipeluk dan dicium sama Azka?! Asyaa lo sebelum tidur mikirin apa sih dasar gila?!!' Calista Rasya, seorang perempuan remaja yang terpikat pada seseorang yang sulit untuk dia capai. Bagaimanakah nasi...