" Kiara bangun"kata ummi.
"Lima menit lagi "ucap Kiara dengan mata yang tertutup.
"Heii ,ini udah jam 06.00 nanti kamu terlambat dan kena hukuman" kata ummi
Kiara tidak menggubrisnya ia melanjutkan tidurnya. "Ya sudahlah, aku sudah membangun kan mu,kalau kamu kena hukuman jangan salahkan kami" ucap Tiara.
Kiara bangun dan melihat jam ternyata sudah setengah tujuh.
"Aduhh pake terlambat bangun lagi nanti gue di hukum, baru juga di sini udah dapat masalah. Tiara sama ummi kemana sih kok ga bangunin gue sihhh" Gerutu Kiara.Kiara langsung mandi dengan tergesa - gesa dia juga tak sempat sarapan. setelah selesai bersiap siap kiara langsung berlari ke kelas tapi saat dia masuk sudah ada guru yang sedang meng absen.
" Assalamualaikum"ucap kiara
"Waalaikum" jawab mereka dengan serempak.
"Kamu kenapa terlambat " tanya Ilham yang sedang mengajar di kelas 11 IPS 4 .
"Tadi saya terlambat pak" ucap Kiara dengan santai. kiara langsung masuk kedalam kelas dengan santai.
Mereka yang hanya di kelas hanya menganga mendengar jawaban santai dari Kiara .
Mereka tidak ada yang berani berbicara dengan sesantai itu dengan Ilham."Kamu kenapa masuk , saya tidak menyuruh kamu untuk masuk kedalam kelas" ucap Ilham.
"Pak maklumi ajalah saya kan cuma murid baru di sini" ucap Kiara.
"Walaupun kamu murid baru .
Apakah kamu tidak melihat peraturan di pesantren ini?" ucap Ilham ."Tidak pak " ucap Kiara.
"Liat lah kamu memakai pakaian yang ketat dan hijabmu itu kurang panjang , apakah kau tidak meliha cara mereka berpakaian ?"ucap Ilham panjang lebar sambil melihat ke arah siswa yang lain.
"Ya ya ya, baiklah terserah bapak saja . Boleh kah saya duduk?" tanya Kiara .
Yang ada di dalam kelas mereka hanya diam melihat Ilham dengan Kiara yang sedang berdebat.
Ilham hanya bisa beristighfar
Selama ini belum ada yang menjawab pertanyaan dengan sesantai itu dan tidak ada raut takut."Apakah kamu tidak takut dengan saya?" tanya Ilham
"Saya tidak takut pak" ucap Kiara.
"Kenapa kamu tidak takut dengan saya" tanya Ilham sekali lagi.
"Karena bapak kan seorang manusia dan juga bapak makan nasi juga buat apa kita takut" jawab Kiara.
"Saya ini guru kamu kenapa kamu tidak bisa berbicara sopan dengan saya ,kamu harus menghargai gurumu" ucap Ilham.
"Saya udah menghargai bapak" ucap Kiara.
"Astaghfirullah" ucap Ilham lirih.
"Sekarang perkenalkan dirimu" ucap Ilham.
"Perkenalkan nama saya Kiara Adrienne William ." Ucap Kiara .
"Ada yang di tanyakan tanya?" Ilham .
Semua hanya menggeleng.
"Baiklah Kiara ,sekarang kamu duduk kalau kamu sekali lagi datang terlambat dan tidak sopan maka saya akan menghukum mu" ucap ilham.
"Baiklah pak terima kasih" ucap Kiara dengan senyum manis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS ILHAM MY HUSBAND
Teen FictionKiara Adrienne William merupakan anak tunggal dari seorang pengusaha ternama. kiara juga berparas cantik tapi dia sangat nakal karena ibundanya meninggal saat Kiara kelas 2 SMP , karena kenakalan kiara ini sang ayah (William) akhirnya memasukkan Ki...