Mereka telah sampai ke asrama,ummi yang sedang menunggu di depan pagar dan ikut membantu Kiara turun dari mobil.
"Terima kasih uztad, assalamualaikum" ucap Kiara.
Waalaikum, jangan lupa minum obat dan jangan telat makan juga Kiara " jawab ilham
Kiara yang mendapat perhatian kecil dari uztad membuat pipinya merona.
Ahh sial, gara - gara perhatian kecil dari nya aku jadi salting.
batin Kiara.Setelah sampai di asrama mereka merebahkan tubuh Kiara .
Apa ada yang kamu ingin kan tanya Tiara
Tidak ada jawab Kiara lemah
Baiklah sekarang kamu tidur dulu,nanti kalau makan nanti bilang sama kami , okee.
Okee
Keesokan harinya ummi dan Tiara sudah siap untuk ke kelas .
Kamu izin dulu aja, sekarang kan kamu masih sakit,nanti kami yang bilang. Ucap ummi.
Iya, terima kasih sudah baik dan perhatian padaku balas Kiara.
Itulah gunanya seorang teman ,kami berangkat dulu ya karena hari ini uztad Ilham yang mengajar kami pergi dulu nanti kami terlambat, assalamualaikum ucap Tiara.
Waalaikum salam balas Kiara
Di dalam kelas saat nama kiara di panggil tiara menjawab bahwa bahwa kiara izin untuk tidak masuk karna tubuh kiara masih lemah .
Apa dia belum mendingan dari yang kemaren, perasaan kemaren dia udah agak sehat. Batin Ilham.
Setelah selesai uztad Ilham mengajar ,mereka melakukan sholat Dhuha terlebih dahulu.
Setelah selesai melakukan sholat Dhuha mereka kembali ke kelas masing-masing.
Saat di kelas uztad Ilham masuk dan membawa seorang wanita yang cantik, yang bernama Lia .
Baiklah para santriwati saya ingin memperkenalkan guru baru yang akan mengajar pada mata pelajaran IPA ( ilmu pengetahuan alam). baiklah perkenalkan dirimu ustazah Lia . Ucap Ilham.
Assalamualaikum wr. wb. Ucap Lia
Waalaikum salam wr. wb. Jawab para santriwati.
Perkenalkan nama saya adalah Lia Emila. Kalian bisa panggil saya dengan ustazah Lia. Ucap Lia.
Baik ustazah Lia . jawab santriwati.
Baiklah saya permisi ucap Ilham
Setelah perkenalkan tersebut ustazah Lia langsung mengajar.
Sekarang para santriwati sedang melaksanakan sholat Zuhur
Kami tadi belajar dengan ustazah baru loh , kata santriwati yang bernama nila.
Iya dan ustazah Lia juga sangat ramah ,baik dan cara mengejar nya pun mudah di pahami . Sambung santriwati yang bernama Nisa.
Owhh ustazah Lia mengajar pada mata pelajaran apa ? Tanya santriwati yang kelas sebelah.
Ustazah Lia mengajar pada mata pelajaran IPA. jawab nila.
Kalau seperti itu, besok kami ada mata pelajaran ipa.
Nisa dengan nila hanya tersenyum dan mengangguk saja.
Setelah selesai melakukan sholat Zuhur seluruh santri dan santriwati balik ke asrama masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS ILHAM MY HUSBAND
Teen FictionKiara Adrienne William merupakan anak tunggal dari seorang pengusaha ternama. kiara juga berparas cantik tapi dia sangat nakal karena ibundanya meninggal saat Kiara kelas 2 SMP , karena kenakalan kiara ini sang ayah (William) akhirnya memasukkan Ki...