Bab 1 Kiara Adrienne William

7.9K 120 3
                                    

Di dalam sebuah kamar Kiara masih bergulat di alam mimpi hingga suara dari hp nya membangunkan nya karena berisik.

" Ihh siapa sih yang nelpon pagi - pagi" kata Kiara sambil mengambil hp nya di atas meja .

"Aishh ternyata naina yang menelepon , gangguin aja orang lagi tidur juga" kata Kiara yang melihat nama yang tertera di layar hp.

"Kiaraaaa " pekik naina di seberang sana.

" Apasih gangguin orang lagi tidur,kalo mau gangguin orang itu yang lain aja jangan gue" sahut Kiara dengan kesal.

"Hehhh ini udah hampir jam setengah tujuh masih aja tidur nanti lo di hukum " sahut naina dengan geram

"Apaaa" pekik Kiara .Kiara melihat jam di dinding ternyata benar yang di katakan naina jam menunjukkan pukul 06.30 .

Kiara lalu mematikan sambungan dengan sepihak juga melempar hp nya dan bergegas  pergi ke kamar mandi dengan terburu buru.

Di seberang sana Naina sedang kesel karena Kiara mematikan sambungan secara sepihak.

"Aishh ngeselin banget sih Kiara, udah di di bangunin malah marah - marah" kata naina dengan raut muka kesel.

"Hahah lucu banget sih muka lo kalo lagi kesel" kata Alea dengan mencubit pipi naina

" Ihh kok di cubit sih " kata naina lalu membalas perbuatan dengan mencubit pipi Alea .

"Naina" pekik  Alea karena naina mencubit pipi nya terlalu keras." Gue cubit lo tidak terlalu keras ,lo kok cubit gue terlalu keras ,sakit tau" sahut Alea dengan nada merajuk.

Di dalam rumah Kiara mandi dengan asal asalan,dan sekarng Kiara lagi sarapan dengan sang ayah.

" Selamat pagi yah" kata Kiara dengan senyum manis nya.

" Selamat pagi juga sayang" kata sang ayah ( William) .

"Terlambat bangun lagi , sekarang udah jam 07.00 nanti kamu di hukum gara - gara terlambat " kata William dengan lembut tapi sedikit tegas .

" Iya yah kia janji gak akan dapat hukuman lagi dan gak akan dapat mendapat masalah lagi di sekolah" kata Kiara dengan senyum manisnya.

"Baiklah , kalo ayah mendapati kamu membuat masalah ,maka ayah akan pindahkan kamu ke pesantren milik sahabat lamanya ayah. Mau tak mau kamu harus pindah ke pesantren " kata William dengan serius .

"Baiklah yah" sahut Kiara dengan malas.

Setelah selesai makan Kiara bergegas pergi menggunakan mobil kesayangan nya. Setalah
Sampai sampai Kiara terlambat beberapa menit karna macet .

"Aishh gue terlambat lagi,lagian pake macet segala pula" kata Kiara

"Pak bukain dong " kata Kiara dengan sedikit berteriak.

"Maaf neng, gak bisa. " Sahut pak satpam.

"Ihhh pak kok gak bisa. Aku kan terlambatnya cuma beberapa menit pak"kata Kiara dengan raut memelas.

"Gak bisa neng tunggu anggota osis datang dulu baru neng boleh masuk" kata pak satpam.

" Huffsssss" kaira mengembuskan napas kasar.

"Mampus kena masalah lagi gue ,kalo guru BK kasih tau ayah bisa gawat nihh" batin Kiara

Di tengah lapangan Kiara sedang menghormat pada bendera. Setelah selesai di hukum kiara langsung ke kantin untuk makan bersama dengan teman temannya.

"Muka lo kok kusut benget sih ,kayak gak di setrika " kata naina dengan wajah mengejek.

" Ihh, ngeselin banget lo naina" sahut Kiara dengan kesel

" Emang lo kenapa ? " Kata Alea

"Gue udah berjanji sama bokap kalo sekali lagi aku dapat hukuman atau masalah di sekolah aku akan pindah ke pesantren,mau tak mau gue tetap pindah ke pesantren "curhat Kiara .

"Apa Lo pindah trus kita kek mana ,kalo lo gak ada, gak akan seru lagi" sahut naina dengan cemberut.

" Ya mau mana lagi tadi pagi gue udah dapat hukuman " kata Kiara

"Kia ,jangan tinggalin kita dong gua gak mau pisah sama lo , walaupun lo kadang ngeselin " kata naina.

" Ihh Lo kok bilang gue ngeselin sih" kata Kiara .

" Ya Lo emang ngeselin" sahut naina.

"Awas aja Lo naina" kata Kiara dengan kesal.

" Wleekkk" naina menjulurkan lidah nya.

Setelah selasai mereka balik ke kelas 11 IPS 2 . Saat memasuki kelas,Kiara terkena tumpahan minuman yang menyebabkan baju nya basah.

" Apaan sih Lo baju gue basah " pekik Kiara. pasti lo sengaja kan .

"Emang gue sengaja karna gue muak liat muka sok cantik lo itu " kata cewe yang berpenampilan seksi.

Kiara langsung menarik kuat rambut cewe tadi dan aksi tarik tarikan pun terjadi. Karena Kiara pandai bela diri ,Kiara membanting tubuh cewek itu ,yang menyebabkan cewe tersebut berteriak kesakitan. Kiara dan cewe tersebut masuk ruang BK . Mereka mendapat kan hukuman dan orang tua mereka di panggil untuk datang ke sekolah.


GUS ILHAM MY HUSBAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang