Saat Pratama dan William berbicara, Aisyah ( umi nya Ilham) datang membawa beberapa minuman dan cemilan.
" Silahkan di minum dulu"kata Aisyah.
"Aisyah tolong panggilan Ilham dulu " kata William
" Baiklah" jawab Aisyah.
Aisyah pergi ke kamar memanggil Ilham.
Tok tok tok..
" Ilham buka dulu pintu nya nak "kata Aisyah dengan sedikit berteriakIlham yang sedang bersalawat akhirnya berhenti saat mendengar umi nya memanggil.
" Iya bentar umi" jawab Ilham.
Ilham berjalan dan membuka pintu kamarnya.
" Ada apa umi? " Kata Ilham.
" Abi memanggil mu nak" jawab Aisyah.
Ilham heran kenapa Abinya memanggil dirinya
" Baiklah umi"kata Ilham
Ilham sampai di ruang tamu dia meliha ada tamu ." Assalamualaikum"kata Ilham.
"Waalaikum" jawab mereka serempak .
"Wahh tampan sekali dia " batin Kiara.
"Ilham tolong antar kan nak Kia untuk ke asrama , nak Kia kamu tinggal ikuti Ilham saja ,dia yang akan mengantar kan mu " kata Pratama.
"Baiklah" jawab ilham dan Kiara.
" Ayah kia pergi dulu disana ,jangan lupa makan jaga kesehatan, kia pamit assalamualaikum yah " ucap Kiara sambil mencium punggung tangan William.
" Waalaikum , jaga dirimu baik baik nak ,dan jangan membuat masalah "jawab William,Kiara hanya mengangguk saja.
" Baiklah ayo kiara " ajak Ilham
Kiara hanya menjawab "hmm" saja."Emm , namamu Ilham kan "tanya Kiara.
Ilham hanya menjawab " hemm" .
"Iss selain tampan dia juga ternyata cuek" batin Kiara.
Kiara canggung saat respond dari Ilham hanya hmm saja.
Setelah beberapa menit mereka sudah sampai di asrama putri.
" Wahh kak Ilham ngapain di asrama putri ,eh ehh liat dibelakang kak ilham ada seorang wanita." Kata beberapa santriwati yang sedang berkumpul.
" Ahh iya ,dia juga sangat cantik" kata santriwati yang lainnya .
Alena yang mendengarkan kata kata dari santriwati itu membuat Alena kesel ,cuma dia saja yang di katakan cantik. Alen sudah lama menyukai Ilham tapi Ilham hanya biasa aja.
" Iuhhh masih cantikan juga aku dari pada dia" batin alena.
" Kita sudah sampai kamar mu di sebelah sana" ucap Ilham .
" Baiklah ,terima kasih kak ilham" jawab Kiara.
"Assalamualaikum " ucap Ilham." Waalaikum salam" jawab Kiara .
Kemudian Ilham pulang ke rumah nya . Setelah itu kiara masuk ke kamar yang Ilham tunjuk tadi, " assalamualaikum"ucap Kiara
" Waalaikum salam" jawab Tiara dan ummi."Perkenalkan namaku Kiara " ucap Kiara
" Namaku Tiara dan di sebelah ku bernama ummi" kata Tiara .
Mereka saling bersalaman untuk perkenalan ."Baiklah sekarang Kita berteman" kata Tiara . Kiara hanya tersenyum lalu merebahkan tubuh nya yang lelah karena menempuh perjalan yang jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS ILHAM MY HUSBAND
Roman pour AdolescentsKiara Adrienne William merupakan anak tunggal dari seorang pengusaha ternama. kiara juga berparas cantik tapi dia sangat nakal karena ibundanya meninggal saat Kiara kelas 2 SMP , karena kenakalan kiara ini sang ayah (William) akhirnya memasukkan Ki...