Bel pulang sekolah udah dari tadi bunyi tapi beberapa manusia inih berlari ke arah kantin.
" Laper gue mau makan "- Ival
" Yaudah pesen nanti Lo bayar sendiri"-angga
" Yah Lo mah kaya biasa"- Ival
" Suka suka gue dong "- Angga
Sekarang mereka sedang makan dengan nikmat dan santai tiba tiba
PANGGILAN KEPADA ANGGA DAN RIVAL DI TUNGGU DI RUANG GURU
Suara di speaker sekolah yang memanggil nama mereka dan mereka yang merasa terpanggil langsung menuju tempat yang di suruh
Sekarang mereka sudah berada di ruang guru dan menghadap kepala sekolah nya langsung.
" Bapa ada apa panggil saya pa"- Angga
" Iya pa ada apa ya apa kita buat salah lagi"- Ival
" Iya kalian buat salah" - tegas kepala sekolah itu.
" Emangnya salah saya apa?"- Angga
" Sayah belum ngasih tugas buat praktek kimia Karan tar besok sayah ada urusan jadi, kalian ngerjain tugas yang ada di buku paket hal 17, 23, 27, 119, 127 klau udah langsung di kumpulkan dan Taru di meja saya, kalian paham" - ucap kepala sekolah.
" Pa banyak banget pa kenapa gak sedikit ajah " - ucap Ival
" Okeh kalau gitu saya kurangin, kalian kerjakan halaman 13,17,23,27,119,127 udah ituh ajah " ucap kepala sekolah, yang langsung membuat Ival depresot, bukannya berkurang malah tambah.
" Bapa jahat banget si pa"- ucap Ival pura pura merajuk.
" Gausah pura pura ngambek kamu, nilai nya bapa kurangin" ucap kepala sekolah yang langsung membuat Ival kaget dan tidak jadi ngambek.
" Iya maaf atuh pa " ucap Ival yang langsung keluar ke ruangan kepala sekolah dan di ikuti oleh Angga.
Akhirnya mereka pergi untuk pulang Karna mau sore kan engga baik kalau anak perawan ( perjaka)pulang malam nanti apa kata orang .
Saat sampai di rumah Angga melihat perkaranya rumahnya, ada mobil yang asing bagi nya apa ada temen ayah atau ibunya yang main.
Saat masuk rumah angga kaget karna ada guru barunya yang di sekolah.
" Loh bapa ko ada di sini" ucap Angga reflek dia kaget.
" Terus kenapa kalau saya ada di sini" ucap Bayu.
" Eh anak mamh udah pulang ayo ganti mandi terus ganti baju nanati langsung ke ruang makan ajah" ucap Ranti ibu dari Angga.
" Iya mah" ucap Angga dengan lesu.
Saat inih mereka sedang makan malam dan tidak ada suara cuman dentuman sendok dan garpu.
Makan malam pun usai sekarang mereka semuah sedang kumpul di ruang tamu." Angga papa mau ngomong sama kamu, kamu mau gak " ucap Hendri papah Angga, dengan nada serius.
" Iya pah mau ngomong apa " ucap Angga dengan rasa sedikit takut.
" Papah mau ngejodohin kamu dengan bayu, mungkin kamu kenal" ucap Hendri dengan nada serius.
" Papah gak suka penolokan" sarkas Hendri.
" Aku gak mau pah, aku kan cowo kok sama cowo lagi" ucap Angga.
" Kamu mau ya papah gak suka penolakan, kamu denger itu" ucap Hendri dengan sedikit membentak.
" Terserah papah ajah lah, aku mau ke kamar ajah" ucap Angga yang berdi dari duduknya dan pergi meninggalkannya ruang tamu.
" Maaf tentang yang tadi" ucap Hendri kapada keluarga Bayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage [MARKNO] ON GOING
Teen FictionKehidupan sepasang suami suami Gak tau mau bikin deskripsi apa tapi baca ajah LAPAK BXB ( BOY X BOY )/ GAY MPREG [Markno] Ingat kapal terbalik Start: 25 November 2022