Panji dan waketos ???? 🔞

439 18 5
                                    

Karena Lagih baik dan di hari bahagia dan hari ini birthday  jadi up.☺️☺️☺️☺️

Jangan lupa vote sama komen











Saat inih Panji dan Batara sudah sampai di apartemen milik Batara. Akhirnya mereka berdua full tidak memakai sehelai benang pun.

" Kita mulai sekarang baby"

" Siap Daddy"

" Kita langsung masuk ke intinya ajah ya baby"

" Siap Daddy"

"Eumhhhh...... Pelanhhhh......pelan...."desah Panji keluar, saat Batara mengingit dan menghisap putingnya.

"Ahhhh.... Eumhhhh..... Teruaaahhhs... Daddy"

Desahan demi desahn keluar dari mulut Panji.

" Baby kalau sakit kamu tinggal cakar ajah ya punggung aku"

Akhhh

Setelah kontol Batara sudah masuk ke lubang milik Panji, dia langsung menghentakkannya hingga keluar cairan merah dari lubang milik Panji.

" Ouh beb.. lubang mu sungguh hangat daneeumhh.... Ketat sekali"

"Leeuuhhh... Bihaahhhh.... Dalammmhhh.... Lagihhhh..... Daddy"

" Ahhh..... daddymmhhh..... Terus Daddyahhhhh....."

"Eummmhhh..... Daddy... Ahhhhhh....  Lebihhhhhhhh ....dalam ahhhhhh...... "

" Siap baby"

Desahan demi desahan keluar dari mulut Panji, Karna kontol milik batar yang besar dan berurat yang membuat lubangnya suguh tidak karuan rasanya.

Tanggan milik  Batara tidak mau diam dan teru memainkan puting milik Panji dan yang satunya ia gigit dan emut.

"Daddyhhhhh..... Eumhhhhh......akkhhhh......disituh Daddy..... Daddy mau cum ahhhh..."

"Bersama baby"

Crottt
Crottt

Akhirnya merek keluar bersama, mengeluarkan banyak sperma, Panji mengeluarkan di luar dan anyak mengenai seprei dan kulit mereka berdua, sementara Batara mengeluarkan nya di dalam sampai membuat perut Panji penyb dan rasa hangat yang menjalar di dalam tubuhnya.

Kegiatan ituh berlanjut entah dari sore sampe sekarang Tengah malam, Panji yang sudah kelelahan langsung  tertidur pulas dan Batara langsung menjatuhkan tubuhnya di samping tubuh panji. Akhirnya mereka tidur bersama dengan Panji yang ada dalam pelukan Batara dan kontol Batara yang masih ada di dalam lubang surgawinya.

.
.
.
.
.
.
.
.

"De makanan udah jadi belum"

"Udah mas,  ayo makan"

" Iya de"

Saat inih Panji dan Batara sedang makan malam berduaan, dengan lantunan musik yang indah dan kilas balik ke tahun 90an.

" De mau dansa gak "

" Gak bisa dansa mas"

" Nanti mas ajarin "

The Young Marriage  [MARKNO] ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang