malam tahun baru

665 34 0
                                    

Pagi pun tiba dan cahaya dari sinar matahari menembus gorden yang langsung menyorot ke wajah seseorang.

Angga langsung terbangun Karna sinah mentari dia masih merasakan sakit di bagian hole nya dan terasa remuk di sekujur badannya.

Ssaskkkkkhhhh.......aakkkhh

" Mas bangun " Angga membangunkan Bayu Karna milik Bayu masih berada di lubang Angga yang membuat nya meringis kesakitan.

" Ada apa de" ucap Bayu dengan suara seraknya khas bangun tidur.

" Mas inih sakit cepet di cabut" ucap Angga yang menahan desahan serta ringisan.

" Maaf de mas lupa" ucap Angga yang langsung mencabut kejantanan dari lubang Angga.

Angga mencoba bangun tapi tidak bis Karna bagia holenya terasa perih.

Bayu yang peka pun langsung menggendong Angga ke kamar mandi dan berujung mandi bareng.

Setelah selesai melakukan aktivitas di rumah merekapun keluar  menuju sekolah.

"Gimana nanti sama nilai kamu?" Ucap Bayu yang membuka obrolan pertama.

" Engga tau pasrah ajah dengan nasib"

" Kalau nilai kamu kecil ada hukumannya, tapi kalau nilai kamu besar kamu terbesar dari hukuman"

" Iya segimana nanti ajah"

Akhirnya perjalanan mereka pun sudah sampai dan banyak kendaraan di sana Karna pengambilan rapot dan banyak orangtua murid yang sedang mencari kelas.

Akhirnya Angga sudah sampai di kelas dan sudah kumpul dengan teman temannya.

" Eh mending kita ke kantin ajah yu kalau disini serem Cok" ucap Lala yng mengajak untuk kekantin.

" Gas lah daripada di sinih mending kabur ke kantin"

" Gue ngikut ajah lah"

Akhirnya semuanya ke kantin untuk memakan makanan favorit mereka di Sanah.

Dan sekarang Bayu sedang ada di kelas Angga dan gurupun mengumumkan 20 besar peraih nilai tertinggi. Karna emang sisi murid nya cuman terdiri dari dua puluh orang.

" Yang mendapat kan peringatan pertama adalah:

1.putri lalasyan
2.putra panji
3.angga gastya vijendra
4.rio putra
5.herlin Maida
6.ilya devana
7.ruby mahanaka
8.ival saskrana
9.hafidza onska
10.rayasa herlan
11.muhammada affan
12.liyendra rafka
13. yaresfa Aditama
14.syela raraputri
15.Pradja Rana renja
16.Dimas maraprakta
17.alexa renjana
18.laksmi adinda
19.zia lasyana
20.kiki Syaputra

Setelah nama nama nilai tertinggi semua orang tua murid pun maju untuk mengambil hasil kerja keras anak nya dan pergi keluar untuk mencari anaknya masing masing.

Sementara ituh di kanti murid yang di cari sedang enak enaknya makan dan santai.

                                     Bayu 🖕

Kamu di mana
Inih udah selesai
Orang tua nya pada nyari

Kantin lagih makan
Iya nanti ke kelas

" Eh balik kelas yu pada nyari tuh ibu bapak Lo pada"

" Ah Lo mah gak asik  lagih makan juga, nanti ajah" ucap Rio

" Udah di bungkus ajah bakso nya makan di jalan"

" Iya sabar jir "

The Young Marriage  [MARKNO] ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang