Jangan lupa vote nya dan komen !!!!!!!
..
Di sini bakal lebih fokus ke cerita
Batara & PanjiSetelah bercanda gurau dengan teman temannya, Panji langsung di tarik Batara untuk di antaran pulang ke rumah Panji terlebih dahulu untuk mengganti baju dan membawa beberapa baju dan celana, ia akan menginap di rumah temennya.
Setelah selesai mengambil peralatan Panji Batara langsung melajukan motornya ke arpatemannya untuk bersantai menonton siaran televisi.
Setelah selesai dengan urusannya Panji langsung menuju ke ruang tengah untuk menonton televisi bersama Batara.
Panji hanya fokus pada kartun yang ia tonton tanpa mempedulikan ada Batara di pangkuan pahanya sambil tiduran.
Batara juga hanya fokus pada buku yang ia baca karangan Leila Salikha Chudori, dan dia hanya fokus pada buku yang ia baca dengan tenang
Malam hari pun tiba tidak terasa, akhirnya Panji bangun dan melihat Batara yang sedang tidur Dangan buku di dalam dekapannya.
Panji tersenyum melihatnya, ternyata Batara sangat damai dan tentram. Iya pun mengusap rambutnya dengan halus lalu mengecup jidatnya.
Lalu ia bangun untuk ke kamarnya mengambil bantal dan selimut untuk Batara, setelah selesai ia melangkahkan kakinya ke dapur untuk memasak dan di makan nanti saat Batara sudah bangun dari tidurnya.
Tepat pukul delapa malam Batara bangun dan melihat ke samping ranjangnya kosong, ia bingung tapi saat sedang bingung ia mendengar suara tv dari bawah, akhirnya ia memutuskan untuk turun ke bawah.
" Baby kamu udah bangun dari kapan" tanya Batara kepada Panji.
" Mungkin satu jam yang lalu aku engga ingat, kamu mau makan gak aku udah siapin makan di meja"
" Iya aku mau makan sama kamu aku lapar"
" Iya"
Akhirnya mereka makan bersama dan setelah selesai mereka menuju ke kamar untuk cuddle dan tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sinar mentari pagi masuk menembus celah celah jendela kaca besar, membuat sinarnya menerpa dua insan gang sedang berpelukan di empuknya kasur.
Tepat pukul 8 Panji bangun dari tidurnya dan melihat Batara yang masih terlelap di sampingnya dengan memeluk pinggang, setelah mengumpulkan nyawanya akhirnya ia bangun menuju kamar mandi.
Setelah selesai Panji keluar dari kamar untuk membersihkan ruangan yang kotor dan memasak.
Setelah semuanya selesai Panji merebahkan tubuhnya di sofa sambil melihat animasi Howl's Moving Castle, beberapa menit kemudian Batara keluar dari kamar menuju sofa untuk membangun Panji agar sarapan terlebih dahulu.
Setelah selesai sarapan Panji dan Batara kembali ke sofa dan melihat Ghibli kembali sebenernya, hanya Panji soalnya Batara dari tadi hanya melihat saja tanpa mengerti apa yang di di dalam Anima itu.
Saat sedang fokus fokusnya ada notifikasi yang masuk dari ponsel Panji, ia langsung membuka room chat dan melihat siapa yang mengirimkan nya pesan.
Setelah melihat lihat ia tampak berfikir dengan ajak yang di usulkan oleh temannya.
" dad inih gimana Angga ngajak kita untuk trip ke tiga kota " tanya Panji pada Batara.
" Ke kota mana ajah baby"
" Ke Bali, raja Ampat sama Banda Neira"
" Yaudah boleh nanti siapa ajah yang ikut "
" Angga, pa Bayu, Rio, sama argya udah ituh ajah"
" Yaudah boleh, tapi tiketnya udah di pesenin apa belum"
" Udah di pesenin sama pa Bayu dan besok berangkat jam 2 siang"
" Oh, yaudah packing beb bauat berapa hari bawa bajunya di persiapkan apa ajah ke bituhannya"
" Iya aku mau packing, tapi kita belanja ajah dulu gak yang kurang"
" Yaudah ayo"
Setelah berbincang akhirnya mereka menuju ke kamar untuk mempacking keperluan mereka saat nanti trip.
Jangan lupa vote dan komen
Babayyyyyyh 👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage [MARKNO] ON GOING
Ficção AdolescenteKehidupan sepasang suami suami Gak tau mau bikin deskripsi apa tapi baca ajah LAPAK BXB ( BOY X BOY )/ GAY MPREG [Markno] Ingat kapal terbalik Start: 25 November 2022