🚫 adegan tidak cocok dibawah umur, harap bijak dalam membaca. Mengandung pemerkosaan, kata2 kasar, dll🚫
Dan saat didalam rumah Vegas pun, tidak luput dari sang pscyo yang tanpa henti menyiksa Pete atau menunjukan sisi gilanya yang lebih menakutkan. Dia sering mencambuk, menampar berkali-kali agar Pete mau tunduk atau menurut.
Bahkan jika hanya untuk alasan sederhana pun, seperti ketika Pete menolak makanan yang diberikan, Vegas akan langsung murka dan akan terus menyiksa lebih gila lagi.
( Sebenarnya yang Vegas tawarkan hanya salad sayur, Pete tidak menyukai sayuran ).
Dirumah Vegas sangat sepi dan jauh dari kerumunan. Tidak ada pengawal, tidak ada pembantu, dan benar-benar hanya ada Pete dan Vegas dalam satu rumah itu. Dan jika berteriak sampai tenggorokan putus pun, tidak mungkin akan ada yang datang atau mau menolongnya.
.
.
.Vegas " makan itu."
Hari ini Vegas datang lagi keruang penyekapan. Membawa sepiring salad sayur yang langsung dilemparkan begitu saja. Tapi sudah jelas Pete tidak suka sayuran, dan tentu dia langsung menolak mentah-mentah makanan tersebut. Walaupun Pete sudah sangat kelaparan, tapi kebenciannya kepada Vegas tidak akan cukup untuk membuatnya mau tunduk.
Pete " Tidak mau. Lebih baik aku mati kelaparan dibanding memakan sampah seperti ini. Cuuuuuuuuuihhhh..."
Melirik piring makanan yang ada disampingnya, Pete membalas tatapan Vegas dan sedikit meludah kearah piring makanan itu. Tentu saja, Vegas yang tidak terima dia langsung menarik rambut Pete dan siap mengoyak tubuh pria malang itu.
Vegas " tck..KAMU TAHU APA YANG KAMU LAKUKAN, HAH !!!! BRENGSEK.."
Pete " persetan dengan mu sialan...
Bunuh saja aku.."Dengan cukup tegas, Pete masih menolak makanan yang saat ini ditawarkan. Sedangkan Vegas yang semakin murka, dengan cukup kasar dia langsung menarik kepala Pete lalu ditekan kuat tepat kepiring makanan tersebut.
Vegas " HAAH, KAMU SEDANG TIDAK BISA MEMILIH APAPUN. CEPAT MAKAN DAN JANGAN MEMBUATKU MARAH SIALAAAAN..."
" UUUUUuuuuuugGhHHkk....ve...gas....."
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGASPETE ( CRIMINAL LVE 25+) vegas pete
Fiksi Penggemarketika seorang buronan psycho kejam yang sering melakukan pembunuhan sadis dan pengedaran narkoba, jatuh cinta pada polisi yang dia sekap ketika akan menangkapnya. VEGASPETE ( fake scene ) adegan disini aku kasih rate 25+ karena bakalan bnyak adegan...