Di hari yang berbeda.
Vegas dan Pete kini sudah berada di pantai yang cukup indah dengan hamparan pasir putih dan awan yang membiru begitu tenang.Dan sepertinya, Vegas sengaja memilih pantai yang sepi karena ini akan menjadi liburan yang nyaman untuk mereka berdua. Melihat Pete yang sering berlarian dan Vegas yang akan setia ada disampingnya.
Seperti janjinya dulu, dia dan Pete akan pergi ke pantai dan memancing seperti pasangan yang bahagia. Memancing di tengah laut hanya untuk mendapatkan 2 sampai 3 ikan kecil yang mereka tangkap. Benar-benar hanya ikan kecil yang membuat Vegas sampai merasa kesal dan ingin sekali menumpahkan air laut untuk mendapatkan ikan hiu yang lebih besar.
Tidak hanya memancing saja. Vegas dan Pete juga sibuk bermain air, berenang dan melakukan apapun yang mereka inginkan.
.
.
.
.
.
18:30 soreDan setelah puas memancing dan bermain air sampai sore, Vegas dan Pete kini terlihat duduk di pasir tepi pantai sambil menikmati matahari yang terbenam secara perlahan sebagai tanda akan berganti hari.
Hembusan angin sejuk terasa menyelimut disana, menjadi alunan yang memberi efek rasa nyaman ketika Vegas dan Pete saling berpegangan tangan dan menyenderkan kepala masing-masing pada pundak orang yang mereka cintai.
Air laut mulai terdorong lambat laut menyapu pesisir pantai. Rasa ketika air laut yang dingin mengentuh kaki mereka, membuat Vegas dan Pete sadar jika mereka benar-benar hidup dan bahagia.
Vegas tampak menghela nafas lebih panjang, menatap matahari yang kini mulai terbenam dan melirik pada orang ada di sebelahnya.
Pete juga tersenyum menatap Vegas, mencengkram tangan psycho gila itu yang kini menjadi kekasihnya.Vegas" Pete, menikah lah dengan ku.."
Ucap Vegas dengan suara yang lembut saat membalas cengkarangan tangan Pete dan mata yang penuh kasih sayang berwarna hitam kecoklatan yang berbinar.
Sedangkan Pete tampak terkejut saat menatap Vegas penuh keraguan.Pete" Hmm !!! Kamu serius ??"
Vegas" Mn.."
Pete" Menikaah sekarang juga ??"
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGASPETE ( CRIMINAL LVE 25+) vegas pete
Fanficketika seorang buronan psycho kejam yang sering melakukan pembunuhan sadis dan pengedaran narkoba, jatuh cinta pada polisi yang dia sekap ketika akan menangkapnya. VEGASPETE ( fake scene ) adegan disini aku kasih rate 25+ karena bakalan bnyak adegan...