Hubungan antara Vegas dan Pete, semakin hari terasa semakin rumit. Dari ungkapan cinta, perlakuan, dan ketertarikan satu sama lain. Pete kini seperti rumah untuk Vegas bisa merasakan hangat, sejuk, dan tempat ternyaman yang dia miliki.Mereka berdua cukup tertarik dalam hubungan ini. Termasuk Pete yang terjerat lebih jauh dan sampai tidak bisa menghindar lagi. Dari kebiasaan2 kecil yang pada akhirnya membuat Pete menjadi sosok peliharaan yang penurut.
Seperti ketika Vegas akan pergi keluar, Pete dengan cukup setia akan selalu duduk ditepi jendela dan menunggu kedatangan pscyo gila itu sampai berjam-jam lamanya.
Atau hal-hal kecil yang Vegas lakukan membuat Pete semakin jatuh cinta lebih jauh lagi. Seperti setangkai bunga mawar merah yang selalu ada disampingnya ketika Pete mulai terbangun setiap pagi.
Yaa...dia mencintai Vegas karena hal itu. Alasan yang sederhana.Dan Vegas pun sepertinya tahu jika mereka saling membutuhkan. Tapi hanya sebatas itu yang bisa dia terima. Karena akan sangat mustahil, jika Pete tiba-tiba saja dia bebaskan atau seperti drama indah yang berakhir tanpa plot dengan kata happy ending.
Karena mau sehangat apapun, pada akhirnya Vegas sudah lebih dulu merasakan rasa dingin didalam hidupnya. Dan saat itu mulai mencair, banyak kebingungan yang membuat Vegas tidak bisa membedakan antara takut kehilangan atau memang dia yang kesepian selama ini.
Tapi disatu sisi, Vegas juga merasa cukup senang. Karena saat dia pergi, sekarang akan ada satu orang yang selalu menunggunya dan akan tersenyum manis saat menyambut kedatangannya. Menatap bagaimana Pete sering membuat gerakan-gerakan lucu atau kadang mengetuk-ngetuk kaca jendela memberi isyarat jika dia ada disana.
Tidak jarang, Vegas pun sering dibuat tertawa melihat tingkah konyol Pete yang seperti orang dungu.
Tidak lupa dengan kebiasaan lain, Vegas yang masih memberikan bunga mawar merah setiap hari dan akan selalu di kumpulkan oleh polisi muda itu dalam Vass bunga diruang penyekapan.
Dan ada satu perubahan lagi yang cukup aneh.. karena sekarang, Pete terasa tidak tahu mahu saat dia dengan terang-terangan mengatakan "aku mencintaimu" kepada Vegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGASPETE ( CRIMINAL LVE 25+) vegas pete
Fiksi Penggemarketika seorang buronan psycho kejam yang sering melakukan pembunuhan sadis dan pengedaran narkoba, jatuh cinta pada polisi yang dia sekap ketika akan menangkapnya. VEGASPETE ( fake scene ) adegan disini aku kasih rate 25+ karena bakalan bnyak adegan...